Newspaper Theme

INFO POPULAR

PT IRJ Group Gelar Maulid Akbar di Bireuen, Penceramah Ustadz Ahmad Zacky Mirza dari Jakarta

Sponsored byKetua PSBI Aceh
BIREUEN I ACEH INFO – PT Imza Rizki Jaya Group akan menggelar Maulid Akbar di Kabupaten Bireuen, Aceh, di lapangan Sepakbola IMS Pulo Kiton, Kota Juang, Bireuen, Minggu (5/12/2021).
Presiden Direktur PT IRJ Group, Hj Rizayati SH MM atau lebih dikenal Cut Nyak Cahaya Jeumpa kepada Acehinfo, Minggu (28/11/2021) mengatakan, Maulid Akbar dalam rangka memeriahkan Hari Lahirnya Nabi Muhammad SAW, menghadirkan Dai kondang Ustadz Ahmad Zacky Mirza dari Jakarta.
“Setiap tahunnya kami keluarga besar PT IRJ Group menggelar Maulid Akbar, baik di Jakarta maupun di Aceh, tahun ini maulid di Aceh kami undang penceramah dari Jakarta Ustadz Ahmad Zacky Mirza,” sebut Hj Rizayati.
Dikatakan Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter) ini, maulid Akbar yang menerapkan protokol kesehatan tahun ini, dirinya juga mengundang sejumlah tokoh dan berbagai elemen masyarakat yang ada di Aceh maupun luar Aceh.
“Kami juga mengundang masyarakat Aceh, khususnya warga Kabupaten Bireuen untuk menghadiri Maulid Akbar ini dan mendengarkan ceramah maulid yang akan disampaikan oleh Dai Kondang Ustadz Ahmad Zacky Mirza dari Jakarta,” ajak Hj Rizayati.
Hal senada juga dikatakan Ketua Panitia Maulid, Muhammad Arif atau akrab disapa Cut Arif. Dikatakan adik kandung Cut Nyak Cahaya Jeumpa ini, pihaknya terus mempersiapkan berbagai kebutuhan menjelang Maulid Akbar tahun ini.
“Kami panitia maulid di Bireuen Aceh sudah mempersiapkan tempat dan  berbagai kebutuhan lainnya serta izin keramaian dari pihak terkait, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar,” kata Cut Arif.
Direktur Toko Bangunan IRJ ini menambahkan, pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat yang hadir nantinya, untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan serta menggunakan handsanitizer.
PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

TERKINI