27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

PT IRJ Group Salurkan 1.000 Lampu PJUTS ke Aceh Utara, Cek Mad Ucapkan Terimasih Atas Kepedulian Hj Rizayati    

LHOKSUKON I ACEH INFO – PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Group Jakarta, tahun 2022 ini menyalurkan sebanyak 1.000 Lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJUTS) atau Lampu Solar Sel untuk Kabupaten Aceh Utara.

Bahkan baru-baru ini, tim dari PT IRJ Group Jakarta, telah melakukan inspeksi (sidak) ke lokasi-lokasi tempat dipasangnya lampu PJUTS tersebut di sejumlah kecamatan dan desa di Aceh Utara.

Bupati Aceh Utara, H Muhammad Thaib atau yang akrab disapa Cek Mad, melalui Kabag Humas dan Protokoler, Hamdani kepada Acehinfo.id, Senin (18/4/2022) mengatakan, Pemkab Aceh Utara sangat berterima kasih kepada Presiden Direktur PT IRJ Group Jakarta, Hj Rizayati atas kepeduliannya kepada masyarakat Aceh Utara.

“Alhamdulillah dengan bantuan 1.000 unit lampu solar sel atau PJUTS itu, sangat membantu masyarakat di pedalaman Aceh Utara, karena sudah terang dengan lampu tersebut, masyarakat pun sudah dapat beraktivitas di malam hari,” kata Hamdani.

Dikatakan Hamdani, Cek Mad juga menitipkan salam untuk Presiden Direktur PT IRJ Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM atau sering disebut Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

“Tolong titipkan salam saya pada ibu Hj Rizayati, terima kasih juga kami ucapkan karena beliau sudah peduli kepada masyarakat Aceh Utara, dengan harapannya kerjasama ini terus terwujud dan terjalin dengan baik kedepannya,” ucap Cek Mad melalui Hamdani.

Cek Mad juga berharap lampu solar sel atau tenaga surya jangan 1.000, kalau bisa ke depan jumlahnya bisa meningkat sekitar 5.000 unit untuk kawasan Aceh Utara.

Selanjutnya Cek Mad juga sangat berharap ke depan, agar bisa lebih banyak lagi bantuan lampu PJUTS untuk Aceh Utara ataupun jenis program bantuan lainnya yang langsung bersentuhan kepada masyarakat banyak.

Seperti pengadaan sumur bor, sanitasi atau MCK, pemasangan bantuan jaringan aliran air bersih dan rumah bersubsidi serta bantuan rumah rekonstruksi untuk masyarakar fakir-miskin yang layak huni di Aceh Utara.

“Kami juga siap bersilaturrahmi dan menunggu ibu Hj Rizayati selaku penggas Program Indonesia Terang ini datang ke Aceh Utara,” pungkas Hamdani.

Sebelumnya Hj Rizayati juga menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada Bupati Aceh Utara, begitu juga masyarakat di Kabupaten Aceh Utara.

“Syukur Alhamdulillah program pemasangan sebanyak 1.000 Lampu PJUTS yang sedang berjalan di Aceh Utara, tentu harapan kita semua dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak kedepannya dengan dijaga dan dirawat secara baik,” pinta Cut Nyak Cahaya Jeumpa.

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

 

spot_img

Terkait

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS