26.4 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

PT Tamiang Elevator Escalator dan PT HAGS Jalin Kerja Sama Pengadaan Alat Berat

BEKASI | ACEH INFO – PT Tamiang Elevator dan Escalator melalui anak perusahaannya PT Tamiang Multi Trada, menandatangani kerja sama dengan PT Hartika Alsa Gema Sangkala (HAGS).

Kerja sama itu dilakukan untuk memperkuat bisnis pengadaan unit baru elevator dan escalator di seluruh Indonesia.

Penandatanganan nota kesepahaman tersebut dilakukan oleh pemilik PT Hartika Alsa Gema Sangkala, Hj Harty Muntako dan CEO Tamiang Elevator dan Escalator, Sugianto, di Graha Hartika Wulan Sari Kota Bekasi, Jawa Barat pada, Jumat, 22 Desember 2023.

Ceo Tamiang Elevator dan Escalator, Sugianto, melalui Corporate Direktor of Sales and Media, Haidar Al Ghifari mengatakan, kerjasama ini dilakukan untuk memperkuat bisnis pegadaan unit baru elevator dan escalator, maintenance, kelengkapan sparepart di seluruh Indonesia.

“Kerja sama ini untuk memperkuat bisnis pengadaan unit baru elevator dan escalator, maintenance, kelengkapan sparepart di seluruh Indonesia,” kata Haidar, Selasa, 26 Desember 2023.

Haidar menjelaskan, prospek industri elevator dan eskalator diyakini akan terus bertumbuh di masa mendatang terutama di Kota Bekasi yang terus melakukan pembangunan gedung baru.

Bahkan trend warga perkotaan beralih ke apartemen atau bertingkat turut mengerek permintaan pasar. Seiring makin banyaknya pembangunan gedung tinggi artinya semakin banyak juga elevator dan escalator yang akan dipasang,”

“Peluang bisnis di Bekasi secara khusus untuk menyediaan elevator dan escalator pada hotel, apartemen, Mall yang saat ini sedang dalam tahap pembangunan dan untuk prospek ruang bisnis penyediaan elevator-escalator di Bekasi PT HAGS lebih mengetahui, karena memang berdomisili di wilayah Bekasi,” ucap Haidar.

Sementara itu, Kuasa Direksi PT Hartika Alsa Gema Sangkala (HAGS), Yogi Kurniawan, mengatakan tindak lanjut dari MoU ini adalah membangun gedung milik Wulan Sari Grup, dimana untuk pemasangan elevator akan dilakukan oleh PT Tamiang Elevator dan Escalator.

“Kami berharap kerja sama ini tentunya dapat membuahkan hasil yang memuaskan, di mana kerjasama ini akan saling berkontribusi memberikan dampak positif kepada industri elevator-escalator,” tutup Yogi.

Untuk diketahui bahwa selama ini PT HAGS adalah perusahaan Advertising dan Pengadaan Lift dan Escalator yang berlokasi di Kota Bekasi.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI