30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Pujakesuma Aceh Akan Gelar Silaturahmi Akbar dan Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

KARANG BARU | ACEH INFO – Dewan Pimpinan Wilayah Paguyuban Keluarga Besar (PKB) Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Provinsi Aceh akan mengelar silaturahmi akbar dan deklarasi mendukung Capres dan Cawapres nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara itu akan dilaksanakan, di lapangan Sukajadi Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang pada Sabtu, 3 Februari 2024.

“Dalam kegiatan silaturahmi akbar turut juga dilaksakan kegiatan deklarasi mendukung pasangan Capres-Cawapres nomor urut 2, Prabowo-Gibran pada Pemilu 14 Febuari 2024 mendatang,” ujar Ketua DPW Pujakesuma Provinsi Aceh, Suprianto, kepada, Kamis, 1 Februari 2024.

Suprianto menjelaskan, kegiatan silaturahmi akbar tersebut akan dihadiri langsung oleh Ketua Umum DPP PKB Pujakesuma Eko Sopianto dan dimeriahkan oleh artis Ibu Kota jebolan Akademi Dangdut Indosiar, Alfin Khairi.

“Pihaknya mengundang seluruh elemen masyarakat untuk hadir memeriahkan acara silaturahmi akbar ini. Dalam kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hiburan rakyat disertai dengan door prize,” ujar Suprianto yang juga menjabat sebagai Ketua DPRK Aceh Tamiang.

Suprianto menambahkan kegiatan silaturahmi akbar dilaksanakan sebagai ajang memperkuat tali silaturahmi warga Pujakesuma se Aceh Tamiang dan kabupaten/kota se Provinsi Aceh.

Silaturahmi akbar ini sebagai ajang menyambung tali persaudaraan Paguyuban Keluarga Besar Pujakesuma diharapkan mampu menjaga keharmonisan serta hubungan komunikasi sehingga terwujud tali persaudaraan yang guyub dan rukun.

“Acara secara tatap muka sehingga akan kenal antara satu dengan yang lainnya menjadikan silaturahim sebagai memperluas hubungan persaudaraan saling Rukun-Raket-Regeng-Rumekso,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS