27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Raih Kursi DPRA Terbanyak, Mualem Sampaikan Terima Kasih kepada Jajaran PA dan KPA

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Umum Partai Aceh (PA) Muzakkir Manaf (Mualem) menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Aceh dan Komite Peralihan Aceh (KPA) yang telah menyukseskan gelaran Pemilihan Legislatif (Pileg) dan berhasil meraih kursi terbanyak.

Ucapan terima kasih disampaikan Mualem saat berbicara di hadapan petinggi dan kader Partai Aceh serta keluarga besar KPA pada acara Buka Puasa dan Santunan Anak Yatim Bersama DPP Partai Aceh di Banda Aceh, Selasa 2 April 2024.

“Alhamdulillah Partai Aceh berhasil meraih kursi terbanyak. Terima kasih kepada semua jajaran PA dan KPA,” kata Mualem.

Diketahui, perolehan kursi DPR Aceh periode 2024-2029 masih berhasil didominasi Partai Aceh. Jumlah kursi DPRA periode tersebut sebanyak 81 kursi dari 10 daerah pemilihan, dimana Partai Aceh memperoleh 20 kursi.

Pada kesempatan itu, Mualem juga mengingatkan jajaran PA dan KPA untuk menjadikan bulan suci Ramadan sebagai momentum memperkuat silaturahmi demi persatuan yang lebih kuat.

Buka puasa dan santunan anak yatim bersama DPP Partai Aceh itu turut dihadiri Penjabat Gubernur Aceh, Bustami Hamzah, Ketua DPRA serta para undangan dari unsur Forkopimda lainnya. Selain itu juga hadir sejumlah petinggi partai politik lokal maupun nasional.

Kegiatan buka puasa bersama juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Tgk H Muhammad Ismy atau yang akrab disapa Abu Madinah.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS