27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Rapat Perdana TKD Aceh Prabowo-Gibran, Mualem Optimis Kemenangan 90 Persen

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Aceh Prabowo-Gibran, H. Muzakir Manaf atau yang kerap disapa Mualem menyebut target kemenangan Prabowo di Aceh sebanyak 90 persen.

Pernyataan tersebut disampaikan dalam rapat perdana TKD Aceh di Hotel Hermes Banda Aceh, pada, Selasa 5 Desember 2023.

Mualem dalam keterangannya menyebut bahwa Prabowo merupakan orang yang komitmen dalam perkataannya.

“Saya kenal Prabowo sejak lama. Beliau adalah orang yang dapat memegang komitmen. Beliau menaruh perhatian lebih untuk Aceh terutama pelaksanaan butir butir MoU Helsinki,” ucap Mualem.

Teuku Raja Keumangan selaku Sekretaris TKD, yang memimpin rapat tersebut mengatakan, akan membuat rapat koordinasi daerah TKD kabupaten/kota se Aceh dan merumuskan muatan lokal ke-Acehan dalam visi misi Prabowo-Gibran di Aceh nantinya.

Teuku juga menyampaikan kabar rencana kedatangan Prabowo pada 7-8 Desember ke Aceh dalam rangka kampanye. Namun, karena ada sesuatu hal maka tidak jadi dan akan dijadwalkan pada akhir bulan Desember mendatang.

Kebocoran informasi jadwal pada tanggal tersebut menjadi alasan ditundanya kedatangan Prabowo ke Aceh, hal tersebut disampaikan oleh Fadhlullah atau Dek Fad, Ketua Gerindra Aceh.

Diskusi dalam rapat tersebut berjalan lancar dan kondusif dimana terdapat berbagai saran mengenai arah kampanye Prabowo-Gibran di Aceh disampaikan oleh TKD yang merupakan pengurus lintas partai Koalisi Indonesia Maju di Aceh yang terdiri dari Partai Gerindra, Partai Aceh, PAN, Partai Demokrat, Partai Gelora, Partai Golkar, PBB, PSI, Partai Prima, dan Partai Garuda.

Hadir dalam rapat tersebut berbagai kalangan dan tokoh politik diantaranya Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Teuku Rifki Harsya, Sulaiman Abda, Mualem, dan para ketua partai koalisi.

Rapat itu dipimpin oleh Teuku Raja Keumangan selaku Sekretaris TKD, yang diawali dengan pembacaan SK dan struktural oleh Nurzahri yang merupakan penanggungjawab bidang komunikasi TKD.[]

Editor: Izal Syafrizal

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS