31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Relawan Forsan Siap Menangkan Pasangan Capres dan Cawapres AMIN

JAKARTA | ACEH INFO – Relawan Forum Silaturahmi Anak Negeri (Forsan) melakukan deklarasi dan dukungan untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) pada Pemilu 2024.

“Kami siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar sebagai Presiden dan wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029,” kata Ketua Umum DPP Forsan, Irwandi, usai Rakernas dan membacakan manifesto perjuangan serta perubahan di Posko Pemenangan Nasional AMIN, Jalan Rawan Mangun jakarta Timur Jakarta, Senin, 11 Desember 2023

Forsan merupakan relawan pemenangan yang didominasi oleh para mantan aktivis, anak muda dan seluruh profesi anak negeri.

Irwandi menyatakan Forsan siap mengawal secara penuh demi terwujudnya pemilihan presiden (Pilpres) yang damai, aman, dan berkualitas dengan mempertahankan prinsip-prinsip politik akal sehat.

Selain itu, mengedepankan politik ide ,gagasan yang bermoral dan bermartabat, serta menjunjung tinggi nilai-nilai demokrasi yang berlandaskan pada Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika dan UUD 1945.

Kemudian, Forsan juga mendukung pemerintah dan penyelenggara Pemilu, dengan mengedepankan nilai-nilai kebangsaan, berdasarkan konstitusi dan aturan yang berlaku, agar Pilpres 2024 berjalan lancar dan aman.

Mantan mahasiswa IAIN Ar-Raniry dan Master alumni UNJ menegaskan, bahwa Forsan akan mengawasi dan menolak praktik curangan pada pemilu, serta kampanye hitam guna menghindari konflik dan polarisasi masyarakat.

Selanjutnya, menolak narasi negatif seperti fitnah, ujaran kebencian, dan hoaks yang berpotensi merusak demokrasi.

“Kami mengawasi penyelenggara negara baik sipil, Polri maupun TNI untuk bersikap netral dan dalam penyelenggaraan pemilu,” katanya.

Pada kesempatan itu, Calon Presiden Anies Baswedan mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari para relawan yang tergabung dalam Forsan. Kata dia, sebuah gerakan baru Forum Silaturahmi Anak Negeri dan insya Allah akan membawa suasana sejuk bagi Indonesia.

“Forsan membawakan pesan untuk seluruh anak negeri kesejukan dan cinta damai dalam berdemokrasi kepada kita untuk berikhtiar melakukan perubahan,” pungkasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI