29.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Relawan Pemenangan Asrizal H Asnawi Resmikan Posko Pemenangan di Manyak Payed

KARANG BARU | ACEH INFO – Relawan pemenangan bakal calon Bupati Aceh Tamiang 2024-2029, Asrizal H Asnawi meresmikam Posko ‘Asrizal Center’ Kecamatan Manyak Payed di Kampung Sapta Marga (Ruko depan Bataliyon 111 Reider/KB Tualang Cut).

Peresmian posko ditandai dengan acara adat Peusijuk (tepung tawar) oleh pemuka agama setempat dan santunan kepada sejumlah anak yatim di sekitar lokasi posko, Minggu, 26 Mei 2024.

Koordinator Komunitas Asrizal Center Kecamatan Manyak Payed, Zakariya mengemukakan, posko tersebut merupakan bentuk keseriusan relawan pendukung untuk pemenangan Asrizal H Asnawi dalam Pilkada 2024.

“Pak Asrizal ini putra daerah Manyak Payed. Kami dukung sepenuhnya. Ini komitmen masyarakat agar beliau menjadi Bupati Aceh Tamiang 2024-2029,” ujar Zakariya.

Menurutnya, Asrizal Center Kecamatan Manyak Payed terus berusaha dalam menggalang dukungan masyarakat.

“Dukungan kian menguat. Insya Allah menang. Saat ini kami menunggu jadwal pendaftaran di KIP,” ungkap mantan Datok Penghulu Kampung Sampaimah itu.

Zakariya menambahkan, Asrizal Center Kecamatan Manyak Payed menjadi embrio terbentuknya relawan dan posko pemenangan di kecamatan lain dalam wilayah Aceh Tamiang, guna mendukung Asrizal H Asnawi.

Sementara, Asrizal H Asnawi mengapresiasi relawan pendukung yang telah secara sukarela memberikan dukungan kepada dirinya.

“Apresiasi atas upaya menggalang dukungan dari segenap masyarakat yang tergabung dalam Asrizal Center Kecamatan Manyak Payed,” sebut anggota DPR Aceh Fraksi PAN dua periode itu.

Lanjut dia, saat ini dirinya sedang menjalin komunikasi dan kerjasama lintas partai politik, dalam menghadapi Pilkada bupati/wakil bupati di Bumi Muda Sedia.

“Secara kepartaian PAN sudah komitmen mengajukan saya sebagai balon Bupati. Saat ini sedang menunggu finalisasi di DPP terkait arah kerjasama parpol untuk koalisi di Pilkada Aceh Tamiang,” terang Asrizal.

Lanjut Asrizal, semangat pembaharuan lewat slogan ‘Energi Baru Aceh Tamiang’ harus mencerminkan pasangan calon yang dikehendaki masyarakat.

Seperti, memiliki rekam jejak sosial yang baik, berusia muda, miliki jaringan nasional dan daerah serta paham isu kemaslahatan rakyat yang urgensi di perjuangan lima tahun kedepan.

“Mohon doanya. Agar nanti saat pendaftaran pasangan calon, cabup dan cawabup yang diusung adalah sesuai kebutuhan dan harapan rakyat,” tandas putra sulung Almarhum H. Asnawi Ali ini.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS