27.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Remaja Asal Takengon Tenggelam di Air Terjun Blang Kulam

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Ridwan (16), remaja asal Takengon, dilaporkan tenggelam saat mandi di lokasi wisata air terjun Blang Kulam, Aceh Utara, Senin 16 Mei 2022.

Informasi tersebut disampaikan oleh Ketua SAR Lhokseumawe, Mohd Idrus saat dikonfirmasi Acehinfo.id, Selasa 17 Mei 2022.

“Ya benar kemarin sore, tenggelam pukul 17:00 WIB, setelah kami mendapatkan informasi akurat kami bersama SAR Bireuen melakukan operasi gabungan untuk pencarian korban,” ungkapnya.

Idrus menjelaskan, menurut laporan dari saksi, korban bersama rekan-rekannya berenang di tempat pemandian tersebut.  Selanjutnya korban melakukan loncatan dari atas batu ke bawah.

“Korban naik ke atas batu lalu melakukan loncatan ke bawah, karena air cukup deras korban tenggelam dibawa air, ” ujarnya.

Setelah melakukan pencarian dan penyisiran di tempat yang diduga korban tenggelam, korban berhasil ditemukan sekitar pukul 01.00 WIB tengah malam.

“Korban berhasil ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa pada pukul 01: 00 WIB,  dan selanjutnya korban langsung dibawa ke Bener Meriah oleh petugas UPTD Puskesmas Kuta Makmur untuk dipulangkan ke keluarga dan dimakamkan,” paparnya. 

Pewarta : Maulidi Alfata

spot_img
Kontributor :Maulidi Alfata

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS