27.7 C
Banda Aceh
Saturday, November 27, 2021

Program Indonesia Terang, Ribuan Lampu PJU-TS Asal Korea Milik PT IRJ Tiba di Jakarta

JAKARTA I ACEH INFO – Ribuan lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) milik PT Imza Rizky Jaya Group (IRJ) asal Korea, tiba di Jakarta.

Ribuan Lampu PJU-TS tersebut akan disalurkan ke seluruh pelosok nusantara oleh PT IRJ Group.

Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya Group, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM kepada Acehinfo, Rabu (3/11/2021) mengatakan, dirinya sangat bersyukur sebanyak 10 ribu Lampu PJU-TS yang dikirim dari Korea akhirnya bisa tiba di Jakarta.

“Alhamdulillah dengan berbagai tantangan dan halangan serta perjuangan yang cukup melelahkan, akhirnya lampu PJU-TS milik kami sudah mendarat di Jakarta dan segera kami kirim ke seluruh Indonesia,” kata Hj Rizayati saat meninjau dari Lampu PJU-TS tersebut di Jakarta, siang tadi.

Dikatakan pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini, sebenarnya Lampu PJU-TS ini sudah tiba di Jakarta beberapa hari lalu. Namun ada sedikit kendala sehingga belum bisa dibongkar dari kontainernya. Tapi kini seluruh lampu PJU-TS tersebut sudah bisa dibongkar untuk dikirim ke seluruh pelosok negeri.

Penggagas Program Indonesia Terang ini menambahkan, dengan masuknya Lampu PJU-TS ini, daerah-daerah yang selama ini masih gelap atau belum dialiri jaringan listrik, insyaAllah akan menjadi terang.

“Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Program Indonesia Terang, semoga masa depan Indonesia akan terus terang dan maju serta rakyatnya sejahtera,” demikian Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN (JAKARTA)

1 KOMENTAR

  1. Ass. Wr.wb
    Yg terhormat Bapak/Ibu pimpinan, kami dipedalaman kec. Pantebidari aceh timur sangat membutuhkan penerangan tersebut, bagaimana cara utk mendapatkannnya penerangan tetsebut?
    Trims atas perhatiannya
    DIN/08126940072

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

info terkait

Penyerang Pos Polisi di Aceh Serahkan Diri ke Polisi

BANDA ACEH I ACEH INFO - Setelah melakukan berbagai tahapan yang melibatkan keluarga dan tokoh masyarakat, empat terduga pelaku penembakan Pos Polisi Panton Reu,...
info terkini
info populer
info random