30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Riuh-riuh di PDIP Lhokseumawe, Ada Apa?

BANDA ACEH | ACEH INFO – Ahmad Joni menganggap ada upaya pengkhianatan terhadap struktur beberapa DPC PDIP, di beberapa kabupaten/kota, di Aceh. Dia merupakan Sekretaris DPC PDIP Lhokseumawe. Namun belakangan, partai “moncong putih” kota “Petro Dolar” tersebut secara resmi membantah.

“DPC PDI Perjuangan Kota Lhokseumawe tidak melakukan gugatan kepada siapapun, termasuk kepada DPD PDI Perjuangan Aceh. Apa yang disampaikan oleh saudara Ahmad Joni adalah pendapat pribadi,” kata Ketua DPC PDIP Lhokseumawe, Zulbahry Abubakar, melalui siaran pers yang diterima acehinfo.id, Rabu, 11 Mei 2022.

Ahmad Joni, seperti yang ramai diberitakan di media massa, sebelumnya mempermasalahkan nama-nama pengurus Ketua Sekretaris Bendahara yang diinput ke web Solidbergerak oleh DPD PDIP Aceh.

Dia mengaku mendapati adanya nama yang berbeda dengan nomor SK yang sama, dengan yang diumumkan di Konfercab Aceh Tengah. Dalam pernyataannya, Ahmad Joni mendesak DPP PDIP untuk mengusut dan menindak aksi penyimpangan administratif yang dinilai fatal tersebut.

Menyikapi hal itu, Zoelbahry bersama beberapa pengurus inti parpol mengatakan komposisi struktural dan personalia organisasi PDIP di Lhokseumawe masih sesuai dengan Surat Keputusan DPP PDIP Nomor: 33.16/KPTS-DPC/IX/2019 tanggal 10 September 2019.

“Sampai dengan saat ini, DPC PDI Perjuangan Kota Lhokseumawe solid bekerjasama dengan jajaran struktural partai, baik itu dengan DPD maupun DPP,” pungkas Zoelbahry.[]

EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS