30.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

© Jasa Web Design Banda Aceh : Creatv.id

Rumah Sehat Indonesia Terang Bantuan Hj Rizayati Rampung Dibangun di Riau

PEKANBARU I ACEH INFO – Saat itu jarum jam menunjukkan pukul 14.40 WIB. Terik matahari di kawasan Jalan Yossudarso Kilometer 19, Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru, Riau, tidak menyurutkan semangat Hj Rizayati dan rombongan untuk berjalan kaki meninjau rumah warga miskin di kawasan tersebut.

Ditengah terik matahari siang itu, Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya (IRJ) Grup, Dr (Cn) Hj Rizayati SH MM beserta rombongan, berkesempatan untuk menemui keluarga pak Sabirin, warga miskin yang bermukim di kawasan tersebut.

Sabirin adalah seorang ayah yang tidak memiliki pekerjaan tetap alias serabutan. Namun ditengah badai covid-19 yang terjadi ia tetap tegar untuk menghidupi keluarganya.

Ia juga tidak menyangka bahwa siang itu dirinya akan kedatangan tamu dari rombongan yang dipimpin langsung oleh Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati.

Saat tiba di rumah reyot milik pak Sabirin dan keluarganya, tetesan air mata Hj Rizayati pun membahasi pipinya. Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini lalu masuk ke rumah reyot tersebut.

Beberapa saat kemudian, usai berbincang-bincang bersama keluarga Sabirin, Rizayati yang didampingi Ketua DPD I Partai Indonesia Terang Riau, Albert Sembiring, langsung menyerahkan bantuan uang tunai sekaligus meminta timnya untuk membangunkan rumah sehat Indonesia Terang yang layak huni untuk pak Sabirin dan keluarganya.

Alhamdulillah rumah reyot itu kini telah rampung dibangun baru oleh Hj Rizayati. “Alhamdulillah melalui program Rumah Sehat Indonesia Terang, rumah pak Sabirin sudah rampung dikerjakan, kini menunggu serah terima kunci,” kata Hj Rizayati kepada Acehinfo.id, di Jakarta, Minggu (19/12/2021).

Dikatakan Hj Rizayati yang dijuluki Srikandi Indonesia Cut Nyak Cahaya Jeumpa, rumah sehat Indonesia Terang tersebut, merupakan salah satu rumah yang dibangun Hj Rizayati di seluruh pelosok negeri.

“Rumah itu untuk kenyamanan keluarga pak Sabirin dan penerima rumah sehat lainnya, semoga bermanfaat dan diharapkan kehadiran rumah sehat Indonesia Terang ini hendaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat lewat program Rumah Sehat Indonesia Terang, dan program sosial lainnya,” harap Hj Rizayati.

PENULIS : FERIZAL HASAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

© Jasa Web Design Banda Aceh : Gamiah