28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

SAMSAT Jempol Kembali Hadir di Lhokseumawe, Ini Lokasinya

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – SAMSAT kota Lhokseumawe kini kembali membuka layanan jemput pajak online (Jempol) setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Sistem jemput pajak online akan memudahkan masyarakat dalam membayar wajib pajak bagi kendaraan bermotor.

“Samsat Lhokseumawe kembali melayani pelayanan pengesahan STNK setiap tahun, pembayaran PKB dan SWDKLLJ untuk masyarakat yang tidak bisa mendatangi kantor induk Samsat Lhokseumawe,” ujar Kepala UPTD Wilayah V BPKA, Chaidir, Rabu, 18 Mei 2022.

Dia merincikan terdapa beberapa beberapa lokasi yang menjadi tempat SAMSAT Jempol menerima pembayaran pajak dari pukul 09.00 WIB hingga 14.00 WIB.

Pada hari Senin, SAMSAT Jempol bakal hadir di wilayah Kecamatan Muara Dua, tepatnya di DR. Kupi Espresso. Sementara hari Selasa hadir di wilayah Kecamatan Banda Sakti, di D’Royal Coffee Space. Selanjutnya Rabu, SAMSAT Jempol hadir di wilayah Kecamatan Muara Satu di R2 Coffee.

Selanjutnya pada Kamis, SAMSAT Jempol hadir di wilayah Kecamatan Blang Mangat, di Resto 116 SA Sa Nam.

Chaidir menjelaskan proses pelayanan pembayaran pajak sangat mudah dan praktis.

“Proses pelayanan cepat hanya dengan 2 Menit, proses pelayanan pembayaran pajak PKB. Sambil menunggu antri pembayaran pajak, masyarakat dapat ngopi di setiap lokasi Samsat Jempol,” katanya.

Chaidir berharap masyarakat menjadi antusias dalam membayar pajak dengan adanya SAMSAT Jempol.

“Harapan saya dengan adanya Samsat Jempol mempermudah masyarakat membayar pajak serta membangun kesadaran masyarakat Kota Lhokseumawe dalam kewajibannya membayar pajak untuk membangun daerah lebih maju kedepannya,” harapnya.[]

PEWARTA: MAULIDI ALFATA
EDITOR: BOY NASHRUDDIN AGUS

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS