27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

SAPMA PP Aceh Bagikan 1000 Paket Takjil Untuk Masyarakat

BANDA ACEH | ACEH INFO – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Aceh membagikan sekitar 1.000 paket takjil kepada masyarakat umum yang melintas di jalan Simpang Lima Banda Aceh, Sabtu, 16 April 2022. Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian SAPMA PP ACEH kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Koordinator lapangan M. Hashfi mengatakan, berbagi takjil ini untuk mengurangi beban masyarakat. Kegiatan yang dilakukan di bulan suci ini sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat.

“Ini bulan Ramadan, kami mencari kesempatan mencari berkah dengan berbagi makanan takjil kepada pengendara yang melintas. Semoga ini menjadi amalan kita di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata M. Hashfi.

Ketua Pengurus Wilayah SAPMA PP Aceh, Teuku Maury Darwin menyampaikan, kegiatan berbagi takjil ini merupakan rangkaian dari kegiatan “BerbagiBersapma”. Sebelumnya, mereka juga telah melakukan kegiatan “Sahur on the Road” membagikan makanan sahur kepada masyarakat Banda Aceh dan Aceh Besar.

“SAPMA Pemuda Pancasila Aceh berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat itu sendiri. Semoga dengan pembagian ini kehadiran kami bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” ujarnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS