28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

SAPMA PP Aceh Tamiang Bagikan 100 Paket Takjil dan Wakaf Alquran

KARANG BARU | ACEH INFO – Satuan Siswa Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Kabupaten Aceh Tamiang membagikan sekitar 100 paket takjil kepada masyarakat yang melintas di jalan Simpang Kelana Kota Kualasimpang, Sabtu, 6 April 2024.

Selain kegiatan berbagi Takjil, SAPMA PP Aceh Tamiang juga memawakafkan 10 unit Alqur’an kepada Masjid Nurul Iman Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru.

Kegiatan itu merupakan bentuk perhatian SAPMA PP Aceh Tamiang kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa.

Ketua SAPMA PP Aceh Tamiang, Tengku Devani Putra Pasla mengatakan, berbagi takjil ini untuk mengurangi beban masyarakat.

Kegiatan yang dilakukan di bulan suci ini sekaligus sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat dan sebagai bentuk menindak lanjuti arahan dari pengurus SAPMA PP Pusat untuk melaksanakan kegiatan baksos di bulan Ramadan.

“Pada bulan suci Ramadan ini, kami mencari kesempatan mencari berkah dengan berbagi makanan takjil kepada pengendara yang melintas. Semoga ini menjadi amalan kita di bulan suci yang penuh berkah ini,” kata Deva, panggilan akrab Tengku Devani Putra Pasla.

Deva mengatakan, rencananya kegiatan wakaf Alquran ini tak hanya berhenti di bulan suci Ramadan tetapi juga akan terus berlanjut seterusnya.

“Program ini merupakan kegiatan yang akan rutin dilakukan tiap bulan ke depannya,” kata Deva.

Deva menambahkan setelah melakukan kegiatan berbagi Takjil dan penyerahan wakaf Alquran untuk Mesjid Nurul Iman Kampung Dalam Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

“SAPMA Pemuda Pancasila Aceh Tamiang berkomitmen untuk terus berkontribusi secara nyata dan aktif dalam bermasyarakat itu sendiri. Semoga dengan pembagian ini kehadiran kami bisa menjadi lebih dekat dengan masyarakat,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS