26.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Satu Unit Rumah di Kecamatan Tanah Jambo Aye Ludes Terbakar

LHOKSUKON | ACEH INFO – Satu unit rumah berkonstruksi kayu milik Saliah Ibrahim (65) seorang ibu rumah tangga, warga Gampong Tanjong Ara Kecamatan Tanah Jambo Aye, ludes dilalap si jago merah, Senin, 31 Juli 2023.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Deden Heksaputera, melalui Kapolsek Tanah Jambo Aye Ipda Herman Saputra menyampaikan tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut.

Menurut keterangan korban, ketika itu dia sedang duduk di bagian depan rumah dan mencium bau aroma terbakar yang ternyata muncul dari atap bagian belakang rumah.

Ia menjelaskan, warga sekitar yang mengetahui peristiwa kebakaran itu lantas membantu memadamkan api dibantu personel dari Polsek dan Koramil dengan alat seadanya hingga tidak merambat ke rumah yang berdekatan.

Api berhasil dipadamkan sekira pukul 16.30 WIB setelah tiga unit mobil pemadam kebakaran didatangkan ke lokasi sehingga akhirnya bagian belakang rumah korban musnah terbakar.

“Untuk penyebab kebakaran masih kita lakukan penyelidikan, akibat peristiwa ini kerugian yang ditimbulkan ditaksir mencapai Rp 70 juta,” pungkas Ipda Herman Saputra.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI