28 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Segini Tarif Sekali Kencan Dengan PSK yang Ditangkap di Hotel Kawasan Aceh Besar

BANDA ACEH | ACEH INFO – Personel Polresta Banda Aceh berhasil membongkar praktik prostitusi online di sejumlah hotel di Banda Aceh dan Aceh Besar, sebanyak 5 PSK dan 4 mucikari ikut diamankan.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan, ketika melakukan pengerebekan di salah satu hotel di kawasan Aceh Besar, pihaknya mengamankan 2 mucikari berinisial RA (25) dan SM (25) dan PSK berinisial CF (28) warga Aceh Selatan, S (23) asal Aceh Utara dan R.

“Untuk sekali kencan, maka mucikari itu menawarkan Rp 1,2 juta dan dari jumlah itu, maka mucikarinya mendapatkan Rp 200 ribu, sisanya ke wanita yang berprofesi sebagai PSK tersebut,” ujar Fadillah, Rabu, 19 Oktober 2022.

Fadillah menambahkan, begitu juga ketika melakukan pengeberekan di Kawasan hotel di Peunayong, Banda Aceh, turut diamankan mucikari berinisial OM (24) dan FF (24) warga Banda Aceh. Kemudian PSK berinisial RM (20) warga Nagan Raya dan FF (33) asal Banda Aceh.

Para mucikari itu memasang tarif sekali kencan sekitar Rp 800 ribu, maka Rp 150 ribu jatah untuk mucikarinya.

“Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat dan dari petugas hotel,” tutur Fadillah.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Polresta Banda Aceh berhasil mengungkap kasus prostitusi online, yang berada di sejumlah hotel di kawasan Banda Aceh dan Kabupaten Aceh Besar. Petugas juga mengamankan 4 mucikari dan 5 PSK.

Kasatreskrim Polresta Banda Aceh Kompol Fadillah Aditya Pratama mengatakan, pengungkapan kasus prostitusi online tersebut, berdasarkan informasi dari masyarakat dan petugas hotel yang melaporkan hal itu.

“Setelah memperoleh informasi itu, maka langsung dilakukan penggerebekan di salah satu hotel di kawasan Aceh Besar dan di kawasan Peunayong,” ujar Fadillah, Rabu, 19 Oktober 2022.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS