26.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Seorang Pria Bacok Tiga Warga Langsa, Satu Meninggal dan Dua Alami Luka

LANGSA | ACEH INFO – Seorang pria yang membacok tiga warga Kota Langsa yang mengakibatkan satu meninggal dunia dan dunia mengalami luka.

Peristiwa itu terjadi di seputaran tambak Gampong Lhokbanie, Kecamatan Langsa Barat pada, Kamis 30 Mei 2024 sekitar pukul 23.00 WIB.

Kapolres Langsa AKBP Andy Rahmansyah, melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi, Jumat, 31 Mei 2024, membenarkan peristiwa tersebut dan kasus itu sedang dalam penanganan kepolisian.

“Benar, kejadian di Gampong Lhokbanie dan kami masih mengumpulkan data di lapangan,” ucap Kapolsek.

Humas RSUD Langsa, Arwinsyah, ketika dikonfirmasi via telepon membenarkan ada pasien korban penganiayaan yang mendapat perawatan di GD RSUD tersebut.

Arwinsyah, menyenutkan ketiga korban itu adalah D (52) mengalami luka pada bahu, kepala dan lengan sedangkan MA (24) mengalami luka lengan, kepala dan paha, Keduanya merupakan warga Lhokbanie Kecamatan Langsa Barat dan saat ini dalam perawatan medis di RSU setempat.

Lalu, S (72) warga Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat mengalami luka koyak disekujur tubuh, tangan kiri putus dan meninggal dunia.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS