27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Seorang Pria Diduga Telah Meninggal Selama Dua Hari di Kamar Wisma Lhokseumawe

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Pria paruh baya yang berinisial FG (58), warga Mesjid Beureuleung, Kecamatan Grong Grong, Kabupaten Pidie, diduga telah meninggal dunia selama dua hari di dalam kamar Wisma Rifana, di Kota Lhokseumawe.

Pengawas Wisma Rifana, Alidar mengatakan, diduga pria tersebut telah meninggal dunia selama dua hari dan saat ditemukan kondisinya seperti tertidur.

“Terakhir petugas kami melihat korban pada tanggal 7 Januari 2023, kala itu sedang berbincang dan mengaku kalau dirinya sedang berobat di Lhokseumawe,” ujar Alidar, Senin, 9 September 2022.

Alidar menambahkan, awalnya petugas mengetahui korban telah meninggal dunia ketika ingin membersihkan kamar. Namun ketika diketuk tidak terdengar suara dari dalam dan pintu dalam keadaan terkunci.

Saat itulah petugas berinisiatif memeriksa lewat jendela. Terlihat korban tertidur. Tapi tidak bergerak, maka pihaknya lapor polisi.

“Tidak lama kemudian, Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni mendatangi lokasi,” tutur Alidar.

Tambahnya, kemudian personel polisi dibantu petugas PMI Lhokseumawe melakukan evakuasi serta dibawa ke Rumah Sakit Umum Cut Meutia (RSUCM).

Kapolsek Muara Dua, Ipda Roni, menyebutkan jenazah dibawa ke rumah sakit untuk visum.

“Keluarganya  sedang dicoba dihubungi,” kata Ipda Roni.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS