28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Seorang Tukang Becak di Langsa Ditemukan Meninggal Diduga Usai Berkelahi

LANGSA | ACEH INFO – Seorang tukang becak, Insan Ilhamullah Monas (35), warga Dusun Perumnas, Gampong Paya Bujuk Seulemak, Kecamatan Langsa Baro ditemukan meninggal di Lorong Rambe, Dusun Pendidikan gampong setempat, Sabtu, 25 Februari 2023, sekitar pukul 12.00 WIB.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammaddun melalui Kapolsek Langsa Barat, Iptu Hufiza Fahmi didampingi Kasat Reskrim, Iptu Imam Aziz Rachman, menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, RI (70), bahwa korban sebelumnya berkelahi dengan seseorang dengan nama panggilan, RO.

Selanjutnya, RO kalah dan melarikan diri dengan melintas kearah saksi yang sedang bekerja meratakan tanah timbun seraya berteriak mengatakan “ada orang gila ada orang gila”.

Sementara korban mengejar serta meminta tolong kepada RI untuk menangkap RO. Namun RI tidak mau menolong karena merasa bahwa korban adalah benar orang gila atau sedang mabok dan mengamuk.

Kemudian korban menyerang RI hingga terluka dibagian kepala. Lalu, RI bersama Supiali, mengamankan korban dengan cara mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan tali plastik.

Lanjut Kapolsek, dikarenakan korban masih melawan dan memukul RI, maka SU meminta tolong kepada warga yang melintas, namun tidak ada warga yang mau menolong dan korban meninggal ditempat tersebut dengan sendirinya.

“Pada saat meninggal korban terikat terbaring kepanasan. Diduga korban kecapean dan kehabisan nafas, karena sebelumnya berlari-lari mengejar, RO. Untuk motif peristiwa tersebut masih dalam proses oenyelidikan sambil menunggu hasil visum dan autopsi RSUD Langsa,” pungkasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS