28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Seorang Warga Serahkan Senpi Rakitan ke Polres Aceh Timur

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Seorang warga di Aceh Timur menyerahkan satu pucuk senjata api rakitan jenis FN berikut satu buah magazine dan 10 butitr peluru ke Polres setempat, Rabu, 5 Juni 2024.

Penyerahan senjata api rakitan tesebut diterima oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, turut disaksikan oleh Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha dan Kasat Reskrim Iptu Muhammad Rizal.

Kasat Reskrim mengatakan, senjata api rakitan ini diterima dari seseorang yang identitasnya minta dirahasiakan.

“Warga dalam wilayah hukum Polres Aceh Timur yang berinisiatif menyerahkannya langsung kepada kami. Langkah ini sangat baik agar lingkungan kita tetap terjaga Kamtibmasnya terlebih menjelang Pilkada 2024,” kata Kasat Reskrim.

Rizal menyebutkan, pihaknya terus mengimbau kepada warga yang memiliki senjata api secara ilegal, agar menyerahkan kepada pihak Kepolisian karena memiliki dan menyimpan senpi illegal merupakan tindakan kriminal dan melawan hukum.

“Menjelang Pilkada yang akan berlangsung pada bulan November mendatang, mari kita ciptakan suasana wilayah hukum Polres Aceh Timur yang aman, nyaman, damai dan sejuk,” harap Iptu Muhammad Rizal.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS