26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Seribuan Warga Kota Juang Terima Paket Ramadhan Gratis dari Tgk Amryadi 

BIREUEN I ACEH INFO – Sebanyak seribuan warga Kota Juang, Bireuen, Aceh mendapatkan bantuan paket Ramadhan gratis dari anggota DPRK Bireuen, Tgk Amryadi.

Paket Ramadhan berupa sirup dan gula pasir putih serta imsakiyah Ramadhan itu, diantar langsung oleh Tgk Am Cureh sapaan akrab Tgk Amryadi ke rumah-rumah warga, Sabtu (2/4/2022).

Saat mengantarkan seribuan paket Ramadhan tersebut keliling desa dengan beberapa becak barang, politisi Partai Aceh ini turut didampingi keluarga, perangkat desa dan tim pemenangannya.

Warga yang menerima paket Ramadhan tersebut pun tampak menyambutnya dengan baik. Mereka mengaku gembira dan sangat bersyukur atas bantuan dan kepedulian Tgk Am Cureh.

“Kami sangat berterima kasih kepada Tgk Am yang telah peduli dan ingat kepada kami, paket Ramadhan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucap Rahmi, ibu rumah tangga di Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang.

Hal senada juga dikatakan beberapa warga lainnya. Mereka juga sangat bersyukur atas bantuan paket Ramadhan tersebut.

“Alhamdulillah di tengah Pandemi Covid-19 dan mahalnya harga sembako, dengan paket Ramadhan ini sudah membantu keluarga kami untuk menambah menu saat berbuka puasa,” kata Yusrina,” warga Kota Juang lainnya.

Sementara itu, Tgk Amryadi mengatakan, bantuan paket Ramadhan tersebut merupakan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat menjelang Ramadhan dan berharap tidak dinilai dari harga dan jumlahnya.

Tgk Am berharap paket Ramadhan itu sedikit dapat membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup pada bulan puasa tahun ini.

“Paket Ramadhan ini jangan dinilai dari harga dan jumlahnya, ini hanya sedikit dari saya sesuai dengan kemampuan kami, kita berharap dapat bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas anggota DPRK Bireuen Fraksi Partai Aceh ini.

   

Kontributor :Yudi Wbc

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI