28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Seuramoe United Bawa 18 Pemain Hadapi Persiraja

BANDA ACEH | ACEHINFO.ID – Persiraja Banda Aceh mengumumkan akan menggelar laga ujicoba menghadapi Seuramoe United FC pada Rabu malam, 9 Agustus 2023 di Banda Aceh. Laga ini menjadi bagian dari persiapan tim Liga 2 asal Aceh itu menghadapi kompetisi musim ini, Minggu (6/8).

Saat ini, Seuramoe United FC yang dimiliki kumpulan pengusaha di Ibu kota itu sudah menetapkan 18 pemain yang akan diarsiteki langsung oleh pelatih kepala Mukhlis Rasyid, pelatih lokal Aceh yang memiliki segudang prestasi dan pengalaman.

Kepada media, Mukhlis mengatakan Seuramoe United FC yang dimiliki oleh pengusaha-pengusaha Aceh itu memberikan mandat kepadanya untuk menyiapkan tim menghadapi Persiraja Banda Aceh dalam ujicoba pertengahan pekan ini.

“Dan saya diperintahkan untuk menghubungi pemain-pemain yang ada di Aceh, dengan perataan pemain di kabupaten/kota di Aceh. Dalam waktu singkat ini saya melobi dan mengajak 18 pemain Aceh semuanya dengan komposisi pemian senior dan pemain muda,” kata Mukhlis Rasyid dikutip bolaacehsport.com, Minggu (6/8).

Diantara 18 pemain yang sudah pasti bergabung, adalah Faisal Jafar (Lhokseumawe), Farhan (Aceh Besar), Khadafi (Aceh Besar), Nazaruddin (Aceh Timur), Syouki Mahdi (Bireuen), Rahmadi (Aceh Timur), Chandra (Aceh Selatan), Maidusri Belo (Abdya), Effendi (Pidie).

Kemudian, Muharrir (Aceh Utara), Luthfi (Banda Aceh), Rionel (Aceh Selatan), Rifal Akhyar (Aceh Besar), Daniel Ponsecca (Langsa), AA Mansur (Aceh Barat), Jhon Maulana (Lhokseumawe), Nasir Alaba (Bireuen), dan Andi Maulana (Aceh Utara).

“18 pemain ini akan siap melakukan partai ujicoba dengan Persiraja. Dan siap memberikan tontonan yang menarik bagi penonton yang hadir. Dan mudah-mudahan bisa mengimbangi tim Lantak Laju,” sambung Mukhlis Rasyid.

Asisten pelatih Fakhri Husaini di PON Papua 2020 itu mengatakan, terlepas skuad yang ada sekarang di Persiraja adalah pemain-pemain terbaik Aceh. “Skuad yang ada di Seuramoe United juga pemain-pemain pilihan perkabupaten/kota yang kita kumpulkan,” tambahnya.

Ujicoba ini juga menjadi tolak ukur tersendiri bagi Persiraja di bawah asuhan coach Budiardjo Thalib, supaya cepat menemukan kerangka tim terbaik untuk menghadapi Liga 2 musim ini. “Dan sampai ke kompetisi nanti, Persiraja bisa lolos ke Liga 1. Itu harapan saya,” pungkas Mukhlis Rasyid.

Persiraja Banda Aceh, selain menghadapi Seuramoe United juga dipastikan akan beruji tanding dengan tim Liga 2, Sada United dan tim raksasa Malaysia, Selangor FC di Banda Aceh pada tanggal 23 Agustus dan 27 Agustus 2023. (aiz)

Sumber: Bolaacehsport.com

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS