31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Sukseskan Pilkada 2024, Pemko Langsa Hibahkan Dana Rp 16,1 Miliar ke KIP

LANGSA | ACEH INFO – Guna mensukseskan pemilihan kepala daerah (Pilkada) wali kota dan wakil wali kota Langsa tahun 2024. Pemerintah Kota (Pemko) Langsa hibahkan dana sebesar Rp 16,1 miliar ke KIP setempat.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan naskah perjanjian hibah Daerah (NPHD) oleh Pj Wali Kota Langsa, Syaridin kepada Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan disaksikan Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, Sekretaris KIP, M. Dahlan serta Kepala Bappeda, Muhammad Darfian, di Aula Setda setempat, Sabtu, 25 November 2023.

Syaridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua komponen atas terlaksana penandatanganan berita acara dan penyerahan naskah perjanjian hibah Daerah (NPHD) kepada KIP Langsa untuk pelaksanaan Pilkada tahun 2024.

“Alhamdulillah telah ditandatangani berita acara dan NPHD, sehingga tanggung jawab Pemerintah Kota Langsa untuk memenuhi anggaran pelaksanaan Pilkada sesuai dengan kesepakatan,” ujarnya.

Ia berharap, semoga pemilihan kepala daerah dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan, menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Langsa telah menuntaskan penyerahan NPHD untuk pemilihan kepala daerah Wali kota dan wakil wali kota Langsa.

“Mudah-mudahan pemilihan kepala daerah berjalan dengan sukses dengan mendapatkan dukungan penuh dari semua pihak,” ucap Ridwan.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI