28.3 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

Sumur Minyak di Aceh Timur Meledak, Dua Warga Alami Luka Bakar dan Satu Meninggal Dunia

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Sumur minyak di Gampong Seunebok Lapang, Kecamatan Peureulak Timur, Aceh Timur, Rabu, 12 Oktober 2022, sekitar pukul 23.30 WIB meledak.

Informasi sementara yang diperoleh acehinfo.id, akibat kejadian itu, dua warga mengalami luka bakar yakni Zaini Kaoy, (40), warga Gampong Cek Bon, M Amin, (19), warga Gampong Blang Barom, masing-masing Kecamagan Peurelak.

Untuk korban meninggal dunia yakni David, (33), warga Gampong Bukit Seumat, Kecamatan Sungai Raya, Aceh Timur.

Kejadian itu berawal saat pekerja sedang mengerjakan pekerjaan di sumur pengeboran minyak. Namun mesin kompresor dalam kondisi mati mesin dan para pekerja memperbaiki mesin tersebut.

Kemudian, sekitar pukul 23.00 WIB, para pekerja tersebut melanjutkan kegiatan pekerjaan kembali untuk mengangkat/mencabut selang yang terpasang di dalam sumur/telaga sumur tersebut karena mesin kompresor mati.

Selanjutnya, para pekerja mengangkat/mencabut selang tersebut disertai dengan keluarnya gas dari dalam sumur dan seketika itu terdengar ledakan dan menimbulkan api langsung para pekerja melarikan diri.

Geuchik Seunebok Lapang, Mahdi, ketika dikonfirmasi acehinfo.id, Kamis, 13 Oktober 2022, membenarkan kejadian tersebut.

“Kejadian sekitar pukul 23.00 WIB, akibat peristiwa itu dua orang mengalami luka bakar dan satu meninggal dunia. Untuk kronologisnya bisa ditanyakan langsung kepada pihak kepolisian,” ucapnnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS