31.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Syech Fadhil: Membangun Aceh Harus Dimulai dengan Pondasi yang Baik

BANDA ACEH | ACEHINFO – Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MAg, atau akrab disapa Syech Fadhil, meminta kepada para relawan dan para pendukungnya untuk bersikap santun dalam menghadapi masa kampanye Pileg 2024.

Hal ini disampaikan Syech Fadhil dalam temu ramah dengan para simpatisan di berbagai tempat di pesisir timur Aceh, 1 Januari 2024.

Para simpatisan ini berasal dari berbagai kalangan, seperti santri, kaum ibu, para pemuda serta masyarakat biasa.

“Jangan abaikan alasan kita terjun ke politik selama masa kampanye. Jangan sopan santun serta aturan aturan yang berlaku.”

“Membangun rumah yang bagus harus dimulai dari pondasi yang kuat dan kokoh. Demikian juga dengan membangun Aceh. Tak mungkin membangun Aceh yang Islami tapi memulai pondasi dengan cara-cara tak baik.”

“Rangkul semua lapisan masyarakat dengan jelaskan visi misi kita. Apa yang sudah kita perbuat tanpa harus menjelek-jelekan yang lain,” ujar Senator yang dikenal dekat dengan ulama kharismatik Aceh ini lagi.

Sebagaimana yang dikenal, Syech Fadhil bersilaturahmi dengan warga Kayee Kunyet, Kecamatan Blang Bintang, Kabupaten Aceh Besar, pada Sabtu malam 30 Desember 2023. Kemudian melanjutkan perjalanan ke pesisir timur Aceh.

Pada Minggu subuh, sahabat Ustadz Abdul Somad (UAS) di Aceh ini juga berkesempatan subuh bersama di Desa Matang Sagoe, Kecamatan Peusangan, Kabupaten Bireuen. Pada kesempatan tersebut, Syech Fadhil ditunjuk untuk memberikan tausiah subuh serta dilanjutkan dengan ngopi bersama.

Kemudian Syech Fadhil juga berkesempatan menghadiri kegiatan maulid di sejumlah tempat di Bireuen dan Pidie Jaya.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS