28.8 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tenggelam di Irigasi, Bocah Tiga Tahun Ditemukan Meninggal Dunia

LHOKSUKON | ACEH INFO – Muhammad Nafwal (3), warga Dusun Matang Leumak, Gampong Leubok Mane, Kecamatan Langkahan, Aceh Utara, ditemukan meninggal dunia, setelah terjatuh ke irigasi depan rumahnya, Kamis, 28 September 2023, sore.

Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan, peristiwa itu terjadi saat Muhammad Nafwal tengah bermain bersama abangnya di pinggir irigasi dekat rumahnya.

Kemudian, korban terpeleset ke dalam irigasi dan terbawa arus sejauh dua kilometer hingga ke Gampong Matang Serdang, Kecamatan Tanah Jambo Aye.

“Pada saat itu korban Muhammad Nafwal bocah tiga tahun ditemukan oleh masyarakat Gampong Matang Serdang dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Iptu Bambang.

Selanjutnya, kata dia, masyarakat melaporkan ke aparatur gampong sekitar pukul 19.00 WIB dan kemudian menghubungi pihak kepolisian Sektor Langkahan.

“Bocah yang ditemukan masyarakat Gampong Matang Serdang dalam keadaan meninggal dunia, sekira pukul 19.30 WIB langsung dibawa ke rumah duka di Gampong Leubok Mane Kecamatan Langkahan,” ungkap Iptu Bambang.

Lanjutnya, setelah kejadian itu Polsek Langkahan telah menyelidiki kebenaran peristiwa ini dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan mendatangi tempat kejadian.

“Kami memohon kepada orang tua agar mengawasi anak-anaknya supaya tidak bermain di air, kolam, sungai dan sebagainya tanpa pengawasan,” imbuh Iptu Bambang.[]

Editor: Izal Syafrizal

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS