27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Teras Muda Aceh Santuni Anak Yatim dan Bukber 

BANDA ACEH I ACEH INFO – Teras Muda Aceh Foundation yang menaungi Gerakan Pemuda Mencari Berkah dan Selebritis Aceh FC, Buka Puasa Bersama sekaligus santunan Anak Yatim, di Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh, Kamis (21/4/2022).

Ketua panitia pelaksana, Tgk Mustaqim dalam sambutannya mengatakan, tahun ini adapun jumlah dana yang terkumpul sebesar Rp 8 dari berbagai unsur, baik dari pengusaha muda maupun dari kalangan pengusaha pemula bahkan ada dari duta disabilitas Aceh Aldi.

Acara buka puasa bersama tahun ini dilaksanakan yang kedua kali, di Hanasobi Coffee Shop Banda Aceh dengan menghadirkan penceramah Abi Lieue (Abi Muhammad Umar) atau biasa disapa Tgk Jim Dayah Liqaurrahmah.

“Insyaallah ke depan kita laksakan di gampong-gampong yang masih membutuhkan uluran tangan kita semua,” ucap Mustaqim.

Ketua Teras Muda Aceh Foundation dalam sambutannya menyampaikan ribuan terima kasih kepada seluruh undangan unsur muspika, perangkat gampong dan media cetak maupun elektonik yang telah ikut berbuka bersama dan santuni anak yatim.

Teras Muda Aceh Foundation yang berdiri sejak tahun 2019 ini, berawal dari sekelompok pemuda yang terdiri dari berbagai kalangan, terutama para mereka calon pengusaha waktu itu.

Ke depan Teras Muda Aceh Foundation akan melaunching gerakan seribu rupiah untuk membangun rumah kaum dhuafa,

Fakir miskin dan anak yatim di pelosok Aceh. “Kami siap malakukan kerja sama dengan seluruh unsur yang ingin membantu,” ajak Vhodzan pembina yayasan.

 

spot_img
Kontributor :Rilis

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS