26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Terbang ke Hanoi, Aceh Info Dukung Timnas Basket 3×3

HANOI|ACEHINFO- Timnas bola basket 3×3 Indonesia putra, memulai perjuangan di SEA Games 2021 Hanoi, Vietnam dengan hasil yang memuaskan. Mereka berhasil memenangkan dua laga di hari pertama.

Aceh Info memberikan dukungan langsung kepada timnas basket 3×3 Indonesia, yang dipimpin putra Aceh, Surliyadin Itun ini. Komisaris Utama Aceh Info, Muhamamad Raji Firdana terbang langsung ke Hanoi, Vietnam, untuk memberikan semangat bagi Surliyadin dan timnya.

“Hasil pertandingan hari ini cukup baik. Itun dan kawan-kawan menampilkan permainan yang bagus,” kata Raji Firdana, Jumat (13/5).

Ada empat pertandingan yang dijalani oleh timmas Basket 3×3 Indonesia hari ini. Mereka menghadapi empat tim basket negara Singapura, Malaysia, Vietnam dan Filipina.

Pada laga perdana melawan Singapura, timnas Basket 3×3 Indonesia kurang beruntung. Karena pengaruh licinnya lapangan, Indonesia harus mengakui keunggulan Singapura dengan skor akhir 21-25.

Namun pada laga melawan Malaysia, Jamarr Johnson, Oki Wira Sanjaya, dan Sandy Ibrahim Aziz berhasil menaklukkan para pebasket negeri jiran itu dengan skor 20-19.

Pada laga Melawan Vietnam, terpaksa para pebasket kita harus mengakui keberuntungan tuan rumah. Vietnam mengalahkan timnas basket Indonesia dengan skor 22-10.

Sementara pada laga terakhir melawan Filipina, tim basket Indonesia berhasil memenangkan laga. Filipina yang diunggulkan untuk kembali mendapatkan medali emas di Sea Games kali ini, justru dipecundangi Surliyadin Cs, dengan skor akhir 15-13.

Dengan hasil yang baik atas pertandingan hari ini, tim basket 3×3 putra Indonesia dapat melaju ke babak semifinal. Pada Sabtu (14/5) esok, mereka akan berhadapan dengan Kamboja dan Thailand.

“Indonesia harus menang untuk memantapkan asa ke semifinal. Harus kita dukung dan doakan bersama,” kata Raji Firdana. []

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI