26.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

POPULER

Terduga Pencuri Bebek Tewas, Polisi Periksa Dua Saksi

LANGSA | ACEH INFO – Aparat kepolisian dari Polres Langsa memerika dua orang saksi terkait tewasnya MJ (18) terduga pencuri bebek di Kecamatan Langsa Baro. Penyelidikan terus dilakukan untuk mengungkap kasus tersebut. Dua orang saksi, pemilik rumah CH dan anaknya SF alias Oz telah diperiksa.

Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro yang dihubungi melalui pesan WhatsApp mengatakan, pihaknya akan melakukan pres rilis terkait kasus tersebut. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, MJ warga Kecamatan Langsa Kota diduga hendak mencuri bebek, tapi ketahuan oleh CH sang pemilik, hingga kemudian terjadi perkelahian.

Peristiwa itu terjadi Sabtu, 14 Mei 2022 ketika SF alias Oz selaku pemilik ternak  melihat ada dua orang menaiki sepeda motor jenis Beat mondar mandir di depan rumahnya. Oz kemudian memanggil CH orangtuanya lantaran curiga dengan gerak gerik dan tingkah MJ bersama rekannya tersebut.

Baca Juga: Terduga Pencuri Bebek Duel Hingga Tewas

Oz kemudian keluar rumah untuk memeriksa kondisi. Ternyata setelah ke samping rumah, dia melihat kandang bebeknya terbuka. Lalu, ia pun langsung masuk ke kandang bebek dan melihat MJ memegang seekor bebek dan sebilah pisau.

Oz lantas meneriaki MJ sebagai maling. MJ kemudian melempar bebek yang dipegang dan mengejar Ozi dengan sebilah pisau.Melihat MJ memegang pisau, Oz lari ke depan rumah dan berusaha melawan. Sementara CH meminta tolong ke rumah tetangga setelah melihat anaknya berkelahi dengan MJ. Namun setelah dia kembali ke rumah, CH melihat MJ sudah terkapar.

CH kemudian menghubungi keuchik untuk memberitahukan peristiwa tersebut. Sementara jasad MJ dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Langsa sekitar pukul 03.45 WIB untuk autopsi.[]

PEWARTA    : DEDEK

EDITOR         : ISKANDAR NORMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

MINGGU INI