31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Terjatuh Saat Mencari Udang, Seorang Pria Ditemukan Meninggal di Kuala Parek

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Seorang nelayan, Junaidi (35), warga Dusun Alue Meunasah, Gampong Kuala Parek ditemukan meninggal dunia, pada Jumat, 23 Juni 2023, sekitar pukul 13.30 WIB, di Sungai/Muara Kuala Parek gampong setempat.

Kapolres Langsa, AKBP Muhammadun melalui Kapolsek Sungai Raya, Iptu A Haris Nur, menjelaskan, setelah menerima informasi dari kakek korban, Mustafa(50),
anggota Polsek bersama Koramil 12/Sry menuju ke lokasi kejadian.

Kata Kapolsek, berdasarkan informasi dari saksi bahwa sebelumnya ia bertemu dengan korban yang sedang mencari udang di pingiran sungai/muara Kuala Parek.

Selanjutnya, saksi mencari kepiting di pinggiran Sungai Kuala Parek. Dan, sekitar pukul 14.30 WIB, saat saksi pulang melintas di lokasi bertemunya dengan korban melihat boat yang dbawa korban dalam keadaan kosong.

Kemudian, saksi memberitau ke ayah korban yang sedang berada di tambak yang tidak jauh dari lokasi ditemukannya boat. Lalu, keluarga korban dan warga Gampong Kuala parek melakukan upaya pencarian di lokasi di temukannya boat korban di areal sungai / muara Kuala Parek.

“Sekira pukul 17.30 WIB, morban ditemukan di lokasi sungai / muara Kuala parek dalam keadaan meninggal Dunia dan sekira pukul 18.00 WIB korban langsung di bawa ke rumah duka untuk di lakukan fardhu kifayah,” ungkapnya.

“Diduga orban terpeleset dari boat dan terjatuh, menurut informasi dari keluarga,korban memiliki riwayat penyakit jantung sejak lima tahun yang lalu,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI