30.3 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Terjebak Kebakaran, Warga Simpang Ulim Meninggal Dunia di Kamarnya

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Seorang warga meninggal dunia dalam kebakaran sebuah rumah di Dusun Benteng, Desa Lampoh Rayeuk, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten Aceh Timur pada Selasa, 21 Maret 2023, sekira pukul 23.40 WIB.

Kapolres Aceh Timur, AKBP Andy Hermansyah melalui Kapolsek Simpang Ulim, Iptu Syamsul Bahri, Rabu, 22 Maret 2023, mengatakan korban bernama Muzakar (48), meninggal akibat luka bakar di sekujur tubuhnya.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan keterangan ibu korban, Jasmani, (68), kejadian bermula saat ibunya sedang tidur di kamarnya kemudian terbangun karena mendengar suara letupan dari kamar korban dan dilihatnya kamar anaknya sudah menyala api yang sangat besar.

“Jasmani berusaha mencoba masuk ke kamar korban namun tidak bisa karena dikunci dari dalam, lalu berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya. Tidak berselang lama para tetangga berdatangan membantu memadamkan api,” kata Kapolsek.

Kemudian, kata Kapolsek, sekitatar pukul 00.10 WIB dirinya beserta anggotanya tiba di TKP dan bersama pihak keluarga mencoba masuk ke kamar korban. Setelah api berhasil dipadamkan dan ditemukan dalam keadaan terbakar dengan posisi terduduk dibalik pintu.

Selanjutnya, korban dibawa ke Puskesmas Simpang Ulim untuk dilakukan pemeriksaan. Oleh petugas disebutkan bahwa korban telah meninggal dunia.

“Ibu korban mengatakan bahwa anaknya sudah lama mengalami gangguan jiwa dan sering berbicara sendiri,” pungkas Kapolsek.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS