27.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Terpilih Sebagai Ketum PW SEMMI Aceh, Aris Munandar: Siap Berjuang Tanpa Henti

IDI RAYEUK | ACEH INFO – Aris Munandar secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Provinsi Aceh periode 2024-2026

Aris terpilih pada musyawarah wilayah serikat mahasiswa muslimin (SEMMI) ke III Provinsi Aceh, Sabtu, 27 April 20244, di Kantor SKB Aceh Timur.

Dalam Muswil itu ada dua kandidat lainnya yakni T. Wariza Aris Munandar mengundurkan diri dan walk out dan kandidat lainnya Muhibbus Shabri mengundurkan diri dalam forum untuk kepentingan organisasi.

Dengan langkah mantap, akhirnya Aris Munandar melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya Iqbal Keumala selaku Demisioner Ketua PW SEMMI Aceh.

Pada Muswil itu ada cabang-cabang yang mendaftarkan dari antara lain PC SEMMI Kota Banda Aceh, Pidie, Aceh Timur, Kota Langsa, Aceh Tamiang, Simeulue, Aceh Selatan dan Abdya.

Demisioner Ketua PW SEMMI Aceh periode 2022-2024 , Iqbal Keumala berharap kepada pengurusan baru untuk selalu mengkiprahkan lambang SEMMI ke seluruh pelosok di Aceh.

Diharapkan, kepemimpinan Aris Munandar akan membawa semangat baru dan prestasi yang gemilang bagi SEMMI dan masyarakat Aceh secara keseluruhan.

Sementara itu, ketua terpilih Aris Munandar mengungkapkan, dalam sebuah organisasi kendala dan dinamika biasa terjadi. Akan tetapi mari kita bersatu kembali untuk SEMMI yang Meusyuhu.

“Untuk SEMMI, saya bersedia berjuang tanpa henti,” ungkapnya.

Aris juga menyoroti pentingnya sinergi antar anggota dan pemangku kepentingan guna mencapai visi bersama. “Kami harus bersatu untuk membangun SEMMI dan mewujudkan potensi luar biasa yang dimiliki oleh PW SEMMI Aceh,” tegasnya.

Dalam suasana yang penuh semangat, Muswil kali ini tidak hanya menjadi ajang pemilihan, tetapi juga momentum untuk membangkitkan kesadaran akan peran vital SEMMI dalam memajukan daerah,” pungkasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS