28.9 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Thrift Import Cut Nana Pertama di Banda Aceh Diserbu Pembeli, Ini Lokasi Gerainya

BANDA ACEH I ACEH INFO – Menjelang lebaran Idul Fitri 1443 H atau tahun 2022 ini, berbagai toko pakaian di Banda Aceh, diserbu pembeli.

Tidak hanya pakaian baru, baju Thrift import (Monza) pun juga sangat diminati masyarakat banyak.

Seperti halnya di toko Thrift Import CT Store, di Jalan Syiah Kuala Jambo Tape, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh.

Pantauan Acehinfo.id, Senin (25/4/2022), di Toko Thrift Import CT Store milik Cut Nana tersebut dijual berbagai jenis pakaian import. Mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa.

Thrift Import Cut Nana Pertama Di Banda Aceh Diserbu Pembeli, Ini Lokasi Gerainya
Pelanggan memilih baju di toko thrift import ct store milik cut nana tersebut dijual berbagai jenis pakaian import. Mulai anak-anak, remaja, hingga dewasa, senin (25/4/2022). Ferizal hasan/acehinfo. Id

Berbagai pakaian import bermerek luar negeri dan berkualitas tersebut, ada untuk cewek dan cowok. Mulai usia anak-anak, remaja hingga orang dewasa.

Seperti merek Guess, Levi’s, Nuddie, Tomy Helfiger, Nexton, dan berbagai pakaian import bermerek lainnya. Harganyapun sangat terjangkau, murah meriah.

Para pembeli ada perempuan dan laki-laki. Mayoritas mereka masih berusia muda dan mengerti pakaian thrift import.

Owner Toko Thrift Import CT Store, Cut Nana kepada Acehinfo.id, mengatakan, berbagai merek pakaian thrift import branded tersebut langsung diimport dari luar negeri.

Seperti Singapore, Malaysia, Thailand, Korea, China hingga produk Amerika dan Eropa.

“Barang import yang kami jual disini ada berbagai merek celana jeans, celana kain, baju oblong, kaos kerah, kemeja lengan pendek dan lengan panjang, baju dan rok cewek, switer, jaket, dan lainnya, mulai anak-anak, remaja hingga orang dewasa,” sebut Cut Nana.

Ditambahkan Cut Nana, kualitas Monza lebih bagus karena barang import. Harganya mulai Rp 10.000 hingga ratusan ribu.

Baju thrift import di CT store sudah disortir, dicuci menggunakan mesin pengering dan distrika UAP. Sehingga sangat aman digunakan. Prioritas kami kualitas dan barang pilihan, silakan browsing di Instagram (IG) kami Cutnana_store.

“Bolehlah dibandingkan dengan barang baru, kualitas Thrift bagus harga murah, selain itu juga ada disconnya.

Yuk buruan ke toko kami di CT Store, di Jalan Syiah Kuala depan Pesantren Darul Ulum Jambo Tape, kami juga buka cabang di Peunayong Jalan Pocut Baren, Banda Aceh,” kata Cut Nana.

Sementara itu, seorang pelanggan CT Store, Rayan (36) Warga Batoh, Banda Aceh saat ditemui Acehinfo.id saat berbelanja di toko Thrift Import tersebut mengatakan, dirinya mengaku sering belanja pakaian Thrift Import di Toko CT Store.

Katanya, baju import kualitasnya bagus dan sudah beberapa kali belanja. “Ada yang saya pakai untuk sendiri, ada juga yang kami beli untuk keluarga,” kata Rayan.

Katanya, kualitas monza lebih bagus. “Karena ini barang import, bolehlah dibandingkan dengan barang baru,” pungkas Rayan.

Editor : Ferizal Hasan  

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS