30.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tiba di Vietnam, Nurul Akmal Masih Fokus Latihan

LHOKSEUMAWE I ACEH INFO – Lifter putri Indonesia asal Aceh, Nurul Akmal, masih fokus untuk latihan meskipun baru saja tiba di Vietnam.

Gadis asal Aceh Utara itu merupakan salah seorang atlet kontingen Indonesia untuk SEA Games 2021/2022 dalam cabang olahraga angkat besi.

Nurul Akmal bersama tim tiba di Vietnam Selasa 17 Mei 2022 sekitar pukul 17.35 WIB (tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan Vietnam) dan tidak ada hambatan apapun dalam perjalanan.

“Alhamdulillah kemarin sudah tiba di Vietnam dan tidak ada kendala apapun dalam perjalanan,” ujar Nurul Akmal ketika dihubungi Acehinfo.id melalui telepon seluler, Rabu 18 Mei 2022.

Nurul Akmal mengatakan, meskipun telah tiba di Vietnam, dirinya masih terus fokus untuk melakukan latihan, karena ia ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Indonesia, dalam perhelatan Sea Games 2021/2022 ini.

Katanya, dirinya baru akan bertanding pada Minggu 22 Mei 2022. Ada sejumlah negara yang akan bersaing dengannya, yaitu Thailand dan Malaysia, sehingga dirinya terus mempersiapkan diri dengan baik.

“Hari Minggu nanti, yang baru saya tahu akan menghadapi Thailand dan Malaysia,” tutur Nurul Akmal.

Tambahnya, selama berada di Vietnam ia terus berupaya untuk menjaga kesehatan dan fisik, sehingga setiap pukul 22.00 WIB, ia harus sudah tidur agar tidak terganggu kesehatannya dalam menghadapi even internasional itu.

“Kalau sudah pukul 22.00 WIB itu harus sudah tidur agar kesehatan selalu terjaga,” pungkas Nurul Akmal.

Editor : Ferizal Hasan 

spot_img
Kontributor :Agam

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS