27.4 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tim Gabungan TNI-Polri Datangi Sejumlah Kafe di Lhokseumawe, Ada Apa?

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Petugas gabungan yang terdiri dari TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan mendatangi sejumlah kafe di Kota Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasi Humas Salman Alfarisi membenarkan adanya operasi tersebut yang dilakukan pada malam Selasa, 5 April 2022.

“Operasi Yustisi ini, secara persuasif dan humanis, personel mengajak pengunjung kafe dan masyarakat lainnya supaya tetap mematuhi prokes, seperti memakai masker, menjaga jarak dan juga tidak berkerumun,” ucap Salman, Rabu, 6 April 2022.

Adapun sejumlah kafe yang didatangi tersebut yaitu kawasan pasar Inpres, Bara Coffee di jalan Veteran, kafe di kawasan jalan Darussalam, Simpang IV, Jalan Pase, pasar Buah dan Kafe Mobil fi jalan T Hamzah Bendahara.

Dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi nasional dengan cara bersedia ikut vaksin, sehingga dapat mencegah lonjakan Omicron.

Operasi Yustisi setiap hari dilaksanakan sebanyak tiga kali, yaitu pagi, sore dan malam. Sebab, hal ini sebagai upaya untuk melindungi masyarakat di Kota Lhokseumawe dari bahaya Omicron.

“Kami akan menjaring semua pelanggar prokes dan memberi teguran untuk tidak diulangi lagi, supaya masyarakat juga menyadari serta meningkatkan kesadarannya,” pungkasnya.[]

WARTAWAN: MAULIDI ALFATA

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS