31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Tinjau Pelipatan Surat Suara, Pj Wali Kota Langsa Ingatkan Petugas tidak Berbuat Curang

LANGSA | ACEH INFO – Penjabat (Pj) Walikota Langsa, Syaridin meninjau penyortiran dan pelipatan surat suara pada Pemilihan Umum (Pemilu) 14 Februari 2024.

Pelipatan surat suara berlangsung di kantor Komisi Independen Pemilihan (KIP) kota Langsa Rabu, 10 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Pj Walikota Langsa didampingi Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat, Suriyatno dan diterima Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan, Sekretaris KIP Kota Langsa, Muhammad Dahlan sert komisioner KIP Kota Langsa.

Syaridin menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh tim yang bertugas dalam kegiatan penyortiran dan pelipatan surat surat.

Dikatakannya, dalam melaksanakan pelipatan surat suara tersebut para petugas harus berhati-hati bekerja sesuai dengan peraturan dan ketentuan. Pasalnya, kesuksesan pemilu berawal dari agenda kegiatan ini.

“Bila ada surat suara yang rusak maka segera lapor ke petugas pengawas. Dan jangan ada yang mencoba memanfaatkan kesempatan ini untuk kepentingan lain seperti mencoblos surat suara sesuai pilihan, ini sangat fatal,” jelasnya

Lebih lanjut, surat suara harus benar-benar dalam kondisi aman sehingga Pemilu dapat berjalan dengan sukses tanpa menimbulkan permasalahan dikemudian hari.

Syaridin juga mengajak semua pihak untuk berperan aktif menyukseskan tahapan Pemilu di kota Langsa sampai dengan tuntas.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada semuanya yang telah membantu Pemerintah Kota Langsa untuk mempersiapkan atau tahapan Pemilu dengan sisa waktu sekitar 1 bulan lagi,” tandasnya.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI