27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Toko Konveksi Terbakar di Bireuen, Ini Diduga Penyebabnya

BIREUEN I ACEH INFO – Satu unit ruko konveksi dan menjual berbagai jenis bahan menjahit, di jalan Pasar Ikan Lama, Kota Bireuen, terbakar, Jumat (11/2/2022) sekira pukul 16.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran yang terjadi usai shalat Ashar sore tadi.

Namun sejumlah barang di lantai dua ruko yang ditempati Yuli dan keluarganya, warga Desa Geulanggang Gampong, Kota Juang, Bireuen, musnah terbakar. Loteng lantai dua juga ikut terbakar.

Beberapa unit pemadam kebakaran berjibaku memadamkan api. Sehingga api dapat dipadamkan. 

Sigapnya petugas pemadam kebakaran, api berhasil dipadamkan, sehingga beberapa toko lainnya  berhasil diselamatkan dari amukan sijago merah.

Menurut beberapa saksi mata, api awalnya muncul dari lantai dua. Diduga ada konslet listrik di sebuah AC di lantai dua. “Awalnya AC di lantai dua yang terbakar,” kata warga setempat.

Pasca musibah kebakaran itu, sejumlah barang dan rak dagangan di toko Konveksi dan alat-alat menjahit berhamburan ke luar toko. Pemilik toko juga mulai membersihkan puing-puing kebakaran.

Toko Konveksi Terbakar Di Bireuen, Ini Diduga Penyebabnya
Satu unit ruko konveksi dan menjual berbagai jenis bahan menjahit, di jalan pasar ikan lama, kota bireuen, terbakar, jumat (11/2/2022) sekira pukul 16. 30 wib. Foto ferizal hasan

PENULIS : FERIZAL HASAN 

 

 

 

 

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS