28.6 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Trafik Kenderaan di Tol Sibanceh Meningkat Selama Arus Mudik

BANDA ACEH | ACEH INFO — Volume Lalu Lintas (VLL) selama periode Lebaran 2024 di jalan tol Trans Sumatera ruas Tol Sigli – Banda Aceh (Sibanceh) terus meningkat. Hutama Karya mencatat sejak 3 hingga 7 April 2024 peningkatan trafik kendaraan naik 24%  dari VLL normal dengan total kumulatif 19.101 kendaraan yang melintas.

Branch Manager Ruas Tol Sigli – Banda Aceh PT Hutama Karya, Totok Masyadi mengimbau pengguna jalan agar mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, diantaranya yakni dengan berkendara dengan kecepatan antara 60 – 100 km/jam, pastikan kendaraan tidak melebihi muatan dan over dimensi, serta tidak menggunakan bahu jalan kecuali dalam keadaan darurat.

“Untuk memperlancar transaksi di gerbang tol, menggunakan satu kartu uang elektronik hanya untuk satu kendaraan serta memastikan kecukupan saldo sebelum memasuki gerbang tol. Apabila pengguna jalan tol mengalami gangguan atau melihat tindak kejahatan yang ada di jalan tol agar segera melapor ke call centre di nomor 0821 6434 6434,” kata Totok Masyadi.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS