28.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Tuntut Keadilan, Haprizal Roji Gelar Demo Tunggal di Kantor Wali Kota Langsa

LANGSA | ACEH INFO – Guna menuntut keadilan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap anaknya. Haprizal Roji menggelar demo tunggal di Kantor Wali Kota Langsa, Selasa, 9 Januari 2024.

Setibanya di Kantor Wali Kota Langsa, sekitar pukul 10.30 WIB, Haprizal Roji terus berteriak meminta keadilan atas dugaan penganiayaan yang terjadi kepada kedua anak kepada Pj Wali Kota Langsa, Syaridin.

Pada demo tunggal itu, Haprizal Roji menuntut agar para pelaku penganiayaan untuk segera ditangkap, meminta Geuchik Matang Seulimeng untuk menggunakan kewenangannya menertibkan masyarakat yang tidak tertib sosial.

Kemudian, meminta kepada Pj Wali Kota Langsa agar mengevaluasi Pemerintah Gampong Matang Seulimeng, serta mengklarifikasi bahwa anaknya bukan penjahat dan bukan buat rusuh di gampong, apalagi difitnah sebagai pencuri.

“Saya minta pihak Pemko Langsa dapat berkoordinasi dengan polres Langsa agar mengusut tuntas masalah dugaan penganiayaan terhadap anak ini,” teriak Haprizal Roji.

Seusai menggelar demo, Haprizal Roji kepada acehinfo.id, meneritakan, bahwa telah terjadi aksi main hakim sendiri terhadap anaknya, pada Sabtu, 6 Januari 2023, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Waktu malam itu anaknya bersama seorang temannya memasuki komplek BTN Asamera Gampong Matang Seulimeng, namun pada saat itu diteriaki maling dan dikatakan membawa kencang sepeda motor, padahal tidak seperti itu kejadiannya,” terangnya.

Menurutnya, anaknya dan seorang temannya dipukul dan bahkan sepeda motornya BL 6600 FK warna hitam kondisinya hancur dipukul pakai batu dan kayu.

Kata Roji, akibat pemukulan dan penganiyaan anaknya mengalami memar dan kasus ini sudah dilaporkan ke Polres Langsa pada hari Minggu, 7 Januari 2024.

“Apabila tuntutan ini tidak mendapat respon dari pihak Pemko Langsa maka aksi demo ini akan berlanjut ke Polres Langsa bahkan ke tingkat Polda Aceh,” tandasnya.

Sampai selesai melakukan demo tunggal, tidak ada satupun pejabat Pemko Langsa yang menemuinya. Untuk diketahuiz bahwa ebelumnya Haprizal Roji melakukan demo tunggal di pintu masuk komplek BTN Asamera Gampong Matang Seulimeng, Kecamatan Langsa Barat.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS