29.5 C
Banda Aceh

TERKINI

spot_img

POPULER

Tutup Lomba Paduan Suara, H Ilham Pangsetu Ajak Kader Partai Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024

LANGSA | ACEH INFO – Anggota DPR RI dari Partai Golkar, H Ilham Pangestu, secara resmi menutup perlombaan paduan suara dengan dua kategori yakni lagu Mars dan Himne Partai Golkar, Senin, 7 Agustus 2023.

H Ilham Pangestu mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa atas partisipasinya ikut mensukseskan perlombaan paduan suara.

Apresiasi juga disampaikan kepada seluruh panitia penyelenggara yang telah bekerja keras dari persiapan hingga berakhirnya kegiatan ini dan berjalan sukses tanpa ada kekurangan apapun.

Politis muda Partai Golkar ini mengakui, selama berlangsungnya acara dirinya tidak berada di tempat. Namun, perlombaan demi perlombaan yang dilaksanakan tidak luput dari pantauannya melalui pengurus yang setiap harinya memberikan laporan.

“Sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Kota Langsa, saya mengucapkan rasa simpati dan terimakasih atas kerja keras yang saudara bangun dalam mensukseskan acara ini,” ujarnya.

Lanjut Ilham, apa yang sudah saudara lakukan adalah bentuk dedikasi dan loyalitas terhadap partai, yang tidak dapat diukur dengan apapun. Akan tetapi, semua akan menjadi catatan sejarah, bahwa kita adalah orang yang pantas dan tepat untuk menyandang kader terbaik bagi Partai Golkar Kota Langsa.

Pada kesempatan itu, H Ilham Pangestu menekankan untuk tetap menjaga soliditas dan solidaritas antar warga dan kader Partai Golkar Kota Langsa, terlebih saat ini menjelang Pemilu 2024.

Tutup Lomba Paduan Suara, H Ilham Pangsetu Ajak Kader Partai Jaga Soliditas Jelang Pemilu 2024
Anggota dpr ri, h ilham pangestu bersama kader partai serta peserta lomba paduan suara. Foto: untuk acehinfo. Id.

“Saya minta kepada seluruh kader partai untuk terus meningkatkan integritas kita dalam upaya memenangkan Partai Golkar pada Pemilun mendatang. Saya yakin dan percaya, bahwa yang hadir di sini telah siap memenangkan Partai Golkar dalam setiap event kontestasi, baik itu pemilihan legislatif maupun pemilihan kepala daerah,” harap H Ilham Pangestu.

Selain itu, H lham juga mengucapkan terima kasih kepada dewan juri yang terus menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas dan tetap mengacu pada profesionalisme, sehingga penilaian yang diberikan benar benar objektif adanya, tanpa ada intervensi dan stresing personal, baik dari ketua group yang bertandin maupun dari pengurus DPD II Partai Golkar Kota Langsa.

H Ilham berpesan kepada group yang menjadi juara janganlah menjadi jumawa atas prestasi ini, kiranya ini bisa dijadikan sebagai motivasi awal dalam meningkatkan kwalitas tim/group dalam event-event berikutnya.

Sementara, bagi group yang blm beruntung jangan larut dalam kekecewan, karena ini semua adalah proses pembelajaran, belajar mengenali diri dan mengenali semua orang yang berdampingan.

“Semoga kita semua tetap dalam satu tujuan dan satu kata dalam memengkan Pileg 2024 Partai Golkar,” ungkapnya.

Ketua Panitia, Cut Heny Lustika Hasbi, menyampaikan, lomba paduan suara dalam rangka menyambut HUT ke 78 Republik Indonesia, diikuti sebanyak 78 group.

“Lomba paduan suara itu dilaksanakan sejak tanggal 1 hingga 7 Agustus 2023, di Kantor DPD II Partai Golkar Kota Langsa,” sebut Cut Heny.

Ia menambahkan, peserta lomba berasal dari semua Pimpinan Desa (Pimdes) Partai Golkar se Kota Langsa serta Ormas pendiri, sayap partai seperti AMPG dan KPPG.

Untuk dewan juri, panitia meghadirkan dari luar pengurus dan kader partai yakni Mulyana Sarjana, ini semata-mata untuk menjaga netralitas juri dalam memberikan nilai kepada peserta.

“Beliau (Mulyana Sarjana) sudah sangat kredibel dalam memberikan penilaian dan menentukan pemenangnya,” ujar Cut Heny lagi.

“Dalam lomba paduan suara itu, dimenangkan oleh grup yang mewakili PD II AMPG Kota Langsa di bawah asuhan Ketua, Mukris Jumadi, yang juga Bacaleg Partai Golkar Dapil I Langsa Kota,” tambah Sekretaris Panitia, Pitoyo.[]

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI

spot_img