31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

UAS Puji Padatnya Jamaah Subuh di Aceh Besar, Kenapa?

BANDA ACEH | ACEHINFO – Ustadz Abdul Somad (UAS) memuji padatnya jamaah salat subuh di Mesjid Al-Hidayah, Meusara Agung, Kabupaten Aceh Besar, Senin 25 Desember 2023.

Kata UAS, hal ini merupakan pertanda bahwa kemerdekaan Palestina sudah dekat.

Hal ini disampaikan oleh UAS dalam Kajian Subuh bersama Ustadz Abdul Somad – Mesjid Al Hidayah, Meusara Agung, Aceh Besar, Senin 25 Desember 2023.

Kedatangan UAS turut didampingi oleh Senator DPD RI asal Aceh, HM Fadhil Rahmi Lc MAg, atau akrab disapa Syech Fadhil. Dalam berbagai kesempatan, UAS tak segan memuji kiprah sahabatnya tersebut di Senayan selama 4 tahun terakhir.

Selain itu, juga hadir Ustadz Nazaruddin Yahya Lc yang juga Koordinator UAS untuk Aceh serta sejumlah anggota Ikatan Alumni Timur Tengah (Ikat) Aceh lainnya.

“Orang salat subuh seperti Idul Adha,” kata UAS.

“Entah subuh ini aja…”

“Kalau mau lihat orang Islam, lihat-lah salat Idul Fitri. Kalau mau lihat orang beriman, maka lihatlah orang salat Subuh..”

“Ini pertanda kemerdekaan Palestina sudah dekat,” ujarnya lagi.

Sebelumnya diberitakan, UAS dijadwalkan berada di Aceh dari 23 hingga 26 Desember. Selama di Aceh, UAS akan menggelar tabligh akbar dan tausiah di berbagai tempat. Kedatangan UAS mendapat sambutan antusias dari warga di Aceh.

“Sudah 6 tahun, saya bolak-balik ke Aceh. Alhamdulillah masih mendapat sambutan yang luar biasa,” kata dia.

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI