25.4 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

Warga Aceh Utara Tewas Akibat Tertembak Senapan Angin

spot_img

ACEH UTARA | ACEH INFO – Akibat terkena peluru senapan angin, seorang warga Desa Alue Rambe, Kecamatan Kuta Makmur, Aceh Utara, Nasruddin (37) tewas ketika sedang memetik jengkol. Peristiwa itu terjadi Rabu, 14 Desember 2022 pukul 12.00 WIB.

Peristiwa itu terjadi di kawasan kebun yang berada di Dusun Bambang Kuneng, Desa Batee Lapan, Kecamatan Simpang Kramat, Aceh Utara.

Korban tertembak senapan angin di bagian kepala dan diduga senapa angin angin tersebut dipegang Sf (55), seorang guru MIN asal Desa Meunasah Krueng Manyang, masih satu kecamatan dengan korban.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sebelum peristiwa itu terjadi, korban bersama dengan rekannya sedang memetik jengkol di kebun, sementara pelaku sedang berada di seberang jala sambil memegang senapan angin.

Tiba-tiba korban yang sedang berada di atas pohon menjerit dan minta tolong akibat kepalanya terkena tembakan senapa angin tersebut, kemudian korban jatuh dan meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kepala Desa Alue Rambe, Jufri mengatakan, pelaku dan barang bukti senapa angin tersebut telah dibawa ke Polres Lhokseumawe dan memang sempat diamankan warga ke polsek setempat. Sementara korban telah dimakamkan.

“Korban telah dimakamkan di desanya,” ujar Jufri.

Jufri menambahkan, dirinya belum mengetahui mengenai duduk perkara dari peristiwa tersebut, namun  dari pengakuan keluarga korban, ragu kejadian itu tanpa disengaja, apalagi di lokasi tidak ada pepohonan yang menghalangi lokasi antara korban dengan tempat pelaku berkebun.

“Sepengetahuan saya, antara korban dan bapak guru itu tidak ada komunikasi, apalagi sampai terjadi cek-cok,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

 

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI