28.9 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Warga Alue Beurawe Siap Menangkan Mukris Jumadi dan H Ilham Pangestu pada Pemilu 2024

LANGSA | ACEH INFO – Warga Gampong Alue Beurawe, Kecamatan Langsa Kota, siap memenangkan calon legislatif (Caleg) DPRK Langsa nomor urut 1 Dapil Langsa Kota dari Partai Golkar, Mukris Jumadi, pada Pemilu 2024.

Selain itu juga siap memenangkan calon legislatif (Caleg) DPR RI nomor urut 1 Dapil Aceh 2 dari Partai Golkar, H Ilham Pangestu, pada Pemilu 2024.

Dukungan itu disampaikan ratusan masyarakat Gampong Alue Beurawe, saat menghadiri acara silaturahmi dengan Caleg DPRK Langsa, Mukris Jumadi dan Caleg DPR RI, H Ilham Pangestu serta Caleg lainnya dari Partai Golkar, Minggu, 28 Januari 2024.

Mukris Jumadi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DP II AMPG Kota Langsa, meminta kepada masyarakat Alue Beurawe untuk siap memenangkan kembali H Ilham Pangestu, sebagai anggota anggota DPR RI.

Pasalnya, program-program kerja yang selama ini sudah dilaksanakan masih dianggap belum semuanya menyentuh masyarakat. Sehingga, jika nantinya H Ilham Pangestu terpilih kembali sebagai anggota DPR RI, maka akan melanjutkan program-program pembangunan yang belum terlaksana.

“Mari kita kembali memenangkan Pak H Ilham Pangestu sebagai anggota DPRI RI pada Pemilu 2024,” ajak Mukris.

Sementara itu, dalam orasi politiknya dihadapan ratusan warga, Mukris mengatakan jika Allah SWT merestuinya menjadi anggota DPRK Langsa, maka ia siap kembali pada rakyat. Artinya, seorang wakil rakyat itu bukan menjadi penguasa. Namun pelayan rakyat dan harus mengabdi untuk kepentingan masyarakat luas.

Ia mempertegas maju bertarung menjadi caleg DPRK Langsa Dapil Langsa Kota, karena ingin berkontribusi kepada masyarakat Kota Langsa dan khususnya Alue Beurawe.

“Saya mohon dukungan masyarakat Alue Beuraweh untuk memenangkan dirinya pada Pemilu 2024, sehingga bisa berkontribusi lebih banyak lagi kepada masyarakat,” kata Mukris yang dikenal sebagai sosok pemuda religius dan dermawan itu.

Pada kesempatan itu, Caleg anggota DPR RI Dapil Aceh 2, H Ilham Pangestu, menegaskan bahwa Partai Golkar terus berbuat untuk rakyat. Dan, Golkar tidak hanya dikenal pada saat Pemilu saja, tetapi terus berbuat setiap saat bagi masyarakat.

Dirinya berjanji jika terpilih kembali sebagai anggota DPR RI maka akan melanjutkan program BSPS, beasiswa anak yatim, dan program-program lainnya.

“Jangan lupa pada 14 Februari untuk memilih saya sebagai anggota DPRI RI, sehingga program-program tersebut bisa dilanjutkan kembali,” ajak H Ilham Pangestu yang juga sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Langsa.

Ketua Bapilu Partai Golkar Langsa, Syaifullah, menegaskan, kehadiran Partai Golkar ke tengah-tengah masyarakat bukan hanya sekedar tebar pesona. Melainkan, terus berkokitmen untuk membantu masyarakat.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Langsa khususnya Alue Baurawe untuk memenangkan Partai Golkar pada Pemilu 2024,” tandasnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI