27.5 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Wartawan tvonenews.com Jadi Korban Pengeroyokan Sopir Bus

LANGSA | ACEH INFOIl – Seorang stringer tvonenews.com, Muhammad Ilham Pranata yang bertugas di Kota Langsa, diduga jadi korban pengeroyokan oknum sopir bus angkutan umum antar kota antar provinsi.

Peristiwa itu terjadi, pada Sabtu, 25 Maret 2023, sekitar pukul 04.48 WIB, di Jalan Medan Banda Aceh tepatnya didesa Aramia Kecamatan Bireum Bayeun Aceh timur.

Muhammad Ilham Pranata menjelaskan saat itu dirinya hendak pulang ke rumahnya dengan mengendarai sepeda motor dari Kota Langsa menuju ke Gampong Bayeun. Sesampianya di lokasi kejadian tiba-tiba saat satu unit bus melaju dari arah Banda Aceh menuju Medan yang diduga dengan kondisi ugal-ugalan dan nyaris menyerpet dirinya.

Lantas, hal itu membuat dirinya dengan spontan melempar sandal karet (Swallow) ke arah Bus dan kendaraan tersebut berhenti.

Melihat itu, dirinya memutar balik sepeda motornya dengan maksud menanyakan kepada sopir bus terkait ugal-ugalan itu. Namun, belumpun sempat sepeda motornya berhenti, dirinya langsung di hajar oleh oknum supir bus beserta dua orang pria lainnya.

“Saat dalam keadaan pengeroyokan, saya mencoba kabur ke area tambak yang berada tidak jauh dari TKP. Tidak lama kemudian saya kembali ke TKP, bus sudah pergi dan sepeda motornya juga sampai saat ini tidak tau dimana keberadannya,” sebut Ilham.

“Akibat kejadian itu dirinya mengalami trauma, dan akan segera membuat laporan ke Polres Langsa atas kasus pengeroyokan tersebut,” ungkapnya.[]

 

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS