26.7 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Wisata Waduk Lhokseumawe Ditutup Sementara

LHOKSEUMAWE | ACEH INFO – Personel Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah (Satpol PP dan WH) Kota Lhokseumawe, menutut sementara jalan masuk untuk menuju ke lokasi wisata Waduk Lhokseumawe.

Kepala Satpol PP dan WH LHokseumawe, Heri Maulana mengatakan, penutupan itu dilakukan untuk penertiban pedagang kaki lima di kawasan itu.

“Sebelumnya ada surat dari Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Lhokseumawe, jadi dilakukan penertiban, penataan, dan pemutusan sambungan listrik ke kawasan itu,” ujar Heri, Jumat, 17 Februari 2023.

Heri menambahkan, penataan waduk telah dilakukan beberapa bulan terakhir. Namun, pedagang di area waduk belum mengindahkan. Sehingga bangunan liar masih ada dan pihaknya sudah beberapa kali berdiskusi.

Bagi pemilik bagunan liar tersebut, maka diimbau untuk segera membongkar dan apabila tidak tidak dibongkar sendiri, maka dengan berat hati akan dibongkar.

“Setelah penataan selesai, maka akan dibuka lagi destinasi wisata itu dengan aturan baru dan sesuai penegakan syariat Islam di Lhokseumawe,” katanya.

EDITOR: M. AGAM KHALILULLAH

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI