24.7 C
Banda Aceh

TERKINI

POPULER

23 Pemain PSSB Bireuen Terima Uang Ikatan Kontrak

BIREUEN I ACEH INFO – Sebanyak 23 pemain PSSB Bireuen menerima uang ikatan kontrak dari pengurus PSSB yang diserahkan langsung oleh Manajer tim, Bachtiar Juli, di kantor PSSB, samping Hotel Graha Buana, Bireuen, Jumat (1/10/2021).

Uang ikatan kontrak tersebut dibagikan secara merata dengan jumlah yang sama kepada setiap pemain. Meskipun sebelumnya harga kontrak setiap pemain berbeda tergantung skil atau keahlian dan kualitas pemain itu sendiri.

Bachtiar Juli kepada Acehinfo.com mengatakan, uang ikatan kontrak tersebut sebagai bentuk panjar untuk mengikat anak-anak menjelang Kompetisi Liga 3 PSSI.

“Nilai kontrak pemain berbeda-beda, ada tingkatannya yaitu tergantung skil dan kualitas pemain, jika kualitasnya bagus, harga kontraknya lebih tinggi,” terang Bachtiar.

Karena itu, mantan pemain liga nasional ini, berharap kepada seluruh pemain untuk lebih serius dan disiplin serta gigih dalam latihan. Karena mereka nantinya tim pelatih yang akan menentukan kualitas setiap pemain.

Sebelum menyerahkan uang ikatan kontrak tersebut, seluruh pemain PSSB seperti biasa mengikuti latihan di lapangan Cot Gapu Bireuen. Mereka dilatih M Yusuf Usman, Safri Erliwan dan Sanusi Ishak.

Dalam latihan tersebut turut dihadiri Ketua Umum Mustafa A Glanggang dan Sekum PSSB, Tarmizi Hamid, Bachtiar Juli, serta beberapa pengurus lainnya. Selain itu, masyarakat pecinta sepakbola juga ikut memadati lapangan Cot Gapu.

PENULIS : FERIZAL HASAN (BIREUEN)

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

MINGGU INI