27.2 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

AHY Selesai Safari, Giliran Gus Muhaimin Tebar Pesona

BANDA ACEH | ACEH INFO – Sejumlah baliho dan spanduk Ketua Umum DPP PKB yang juga Wakil Ketua DPR RI, Abdul Muhaimin Iskandar tersebar di beberapa sudut Kota Banda Aceh dan Aceh Besar, Minggu, 24 April 2022.

Baliho tersebut tersebar di beberapa ruas jalan protokol Banda Aceh dan Aceh Besar.

Ketua DPW PKB Aceh, Irmawan yang dikonfirmasi mengatakan, pemasangan baliho tersebut dilakukan para kader sebagai ajang menyosialisasikan Ketua Umum DPP PKB sebagai Capres 2024.

“Kita terus melakukan kerja-kerja politik untuk menyosialisasikan Gus Muhaimin sebagai Capres 2024 menggantikan pak Jokowi,” ujar Irmawan.

Dengan mengenakan peci hitam dan baju putih, selanjutnya berlatar belakang hijau, foto Muhaimin tersebut bertuliskan “Gus Muhaimin Presiden 2024”, sedangkan di sudut baliho bertuliskan “Maju Bersama Rakyat”.

Seperti diketahui AHY baru saja selesai melaksanakan kunjungan ke Aceh dalam rangka safari ramadhan, 19-20 April 2022.

Kedatangan Agus Harimurti Yudhoyono atau akrab disapa AHY berjumpa langsung dan menyerap aspirasi masyarakat Aceh, juga mengunjungi pesantren Ruhul Fata Seulimum Aceh Besar.

Selain Muhaimin nama lain yang sudah jauh-jauh hari tebar pesona untuk calon presiden mulai dari Airlangga Hartarto, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Prabowo Subianto, Puan Maharani, Anies Baswedan, dan Ganjar Pranowo hingga Erick Thohir.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS