26.1 C
Banda Aceh
spot_img

TERKINI

Al-Farlaky Perjuangkan Jembatan Naleung Julok dan Sri Mulya Peunarun

BANDA ACEH | ACEH INFO – Anggota DPRA dari Aceh Timur, Aceh Iskandar Usman Al-Farlaky, menyampaikan aspirasi warga terkait kondisi Jembatan Gampong Naleung, Kecamatan Julok dan Jembatan penghubung Peunarun Baru dengan Desa Sri Mulya, Kecamatan Peunarun, Aceh Timur.

Hal itu disampaikan Al-Farlaky, dalam sidang paripurna DPRA, Jumat, 26 Mei 2023)), di hadapan Sekda Aceh Bustami, yang mewakili Pj Gubernur Aceh. Sidang paripurna tersebut dihadiri pimpinan dan anggota DPRA.

Bahkan, sebelumnya Iskandar Al-Farlaky juga sudah melayangkan surat kepada Pj Gubernur Aceh agar segera ditindaklanjuti, apalagi kedua jembatan itu, merupakan penggerak ekonomi masyarakat.

Setelah menyampaikan interupsinya dalam bahasa Aceh, Al-Farlaky kemudian menyerahkan surat permohonan agar kedua jembatan tersebut segera dibangun kepada Sekda Aceh yang disaksikan pimpinan serta anggota DPRA lainnya.

“Kita terus berikhtiar agar pembangunan ini bisa terwujud dan harapan masyarakat tercapai. Sebagai wakil dari masyarakat, tentu kita akan cari cara agar setiap harapan itu tergapai,” pungkas Iskandar Usman Al-Farlaky.[]

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

INDEKS