31.1 C
Banda Aceh
spot_img
spot_img

TERKINI

POPULER

Anggota DPR RI Irmawan Serahkan Bantuan Rehab Rumah di Aceh Besar

ACEH BESAR | ACEH INFO – Anggota DPR RI Komisi V dari Fraksi PKB, H. Irmawan, S.menyerahkan bantuan rumah rehab kepada warga Cot Keueung, Aceh Besar, Senin, 8 Januari 2024.

Selain rehab rumah, H. Irmawan juga menyerahkan bantuan pembangunan Irigasi dan jalan penghubung antar gampong.

Rangkaian penyerahan bantuan rehab rumah, Irigasi, dan jalan penghubung gampong juga dilakukan untuk beberapa kabupaten/ kota di Aceh seperti Gayo Lues, Aceh Tenggara, A ceh Barat Daya, Aceh Selatan, Aceh Jaya, dan Aceh Besar.

Tenaga ahli H. Irmawan, Munawar Ngoh Wan mengatakan, bantuan rehab rumah, Irigasi dan jalan penghubung disalurkan karena menjadi kebutuhan antar kampung.

Dirinya berharap, bantuan irigasi dapat membantu petani menaikkan produksi padi, karena Aceh Besar merupakan daerah yang menjadi lumbung pangan di Aceh.

Lanjut Munawar, sebagai salah seorang anggota DPR RI komisi V asal Aceh H Irmawan telah berkomitmen dan akan terus memberikan perhatian bagi Masyarakat Aceh..

“Alhamdulilla kami menyerahkan bantuan kepada ratusan penerima bantuan rehab rumah di Kutabaro Aceh Besar,” Munawar.

Munawar merincikan, pada tahun 2023 lalu, H Irmawan membantu program Pamsimas untuk pemenuhan air bersih l, pembangunan saluran irigasi tersier pertanian dan peningkatan jalan Lamseunong dan Puuk , tentu harapannya ikhtiar ini berguna dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Kemudian, sebagai putra Aceh yang kini berada di Komisi V DPR RI yang membidangi infrastruktur. Irmawan melalui aspirasinya juga fokus pada perbaikan pendangkalan pelabuhan di pelabuhan Malahayati Aceh Besar, serta perluasan Pelabuhan di Abdya.

“Irmawan juga memperjuangkan perbaikan aliran sungai penyebab banjir di wilayah barat Selatan,” tandasnya.[]

Editor: Izal Syafrizal

spot_img

Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

TERKINI